...........
Masih diacara makan bareng Pak Leo.
"Kai bermalam dimana nanti?"
Gue belum sempet jawab dianya udah nanya lagi:
"Mainnya nginep?"
Sumpah, Pengen gw lempar ni hape ke mukanya, terlalu berisik mulutnya, nanya mulu.
“Iya nginep” gitu doang. beneran ga ada niat untuk jawab detail gw tuh. Gak butuh aja.
"Check in lagi aja, saya handle ya? Saya juga masih disitu, masih ada meeting sampai hari Rabu" tawarnya
GW GAK PEDULI BANGSAT!!!
"Enggak Pak, makasih" mau maki langsung belum berani. Untuk sekarang makinya dibatin dulu aja.
"Okey, saya Leo tinggal di Jakarta selatan apartemen GRW, sorry lupa memperkenalkan diri dengan pantas” dia sambil ngajuin tangan kanan buat salaman
Sumpah gw ga peduli 😭
Tapi ya sopan santun, yakali gak gw respon.
“Kai, asal Jakarta, Jatinegara” gw juga ga tau apa yang mau gw sebutin, yaudah gitu aja.
“Aaah, Anak jakarta juga ternyata. Kai di Solo untuk rantau kuliah?”
“Iya”
Duh mulutnya ga kelar-kelar keponya.
Satu hal yang baru gw sadari, pas meeting tadi Pak Leo masih pake kemeja lengan panjang. Sekarang dia pake kaos lengan pendek dan keliatan jelas banget tato di bawah siku lengannya dan lengan satu lagi juga ada tato tapi entah dari bagian mana batasnya yang pasti keliatan sampai atas siku.
Setau gw, beberapa perusahaan memang membolehkan tatto asal bisa menempatkan diri di moment tertentu.
Dan satu lagi, kan sekarang dia pake kaos, jadi lehernya keliatan jelas karena tanpa kerah kan, tengkuk atasnya ada tatto juga, inisial namanya 3 huruf kapital.
Gw jadi ngebayangin di dalam badannya tatoan juga kah? Gw ada juga sih tatto, cuman salib di pergelangan tangan.
Obrolan kita udah ngalor ngidul sambil otak gw meneliti setiap fisiknya. Kesimpulan yang gw dapet: dia nge-gym karena bisepnya jelas banget dan tadi pun dia order makan juga ngecek nutrisi menunya, dia baca detail komposisi nya, dia perokok juga karena gw liat rokok dimobilnya, dan udah dia pasti peminum.
Manusia ini ekspresif karena lugas ngetreat gw dan ramah banget emang dari awal gw ketemu. Seorang pemain dalam hal hubungan asmara dari gaya nya gw bisa nebak.
Dan apalagi ya.... udah segini dulu aja, udah kebanyakan su’udzon gw dari tadi 🤣🤣🤣 takut kualat juga, mau gimanapun tuaan dia.Makan sampai selesai masih dengan obrolan obrolan ringan, dia ketawa lepas tapi gw ketawa canggung karena menertawakan ke freak-kan nya dia. Heboh banget anjir nih 0m2, kek apa-apa lucu buat dia.
Dia emang kek gini atau gimana si? Kek beda orang deh, sama yang di meeting tadi.Dah, akhirnya selesai makannya.
“Beneran ga check in?” masih nanya gitu dia.
“Enggak pak, saya duluan ya!” tegas gue.
Akhirnya gw lepas juga dari situasi menyebalkan ini. Gw nunggu bus di halte buat kerumah mama, dan si Om2 dakjal ini jg ikut duduk di halte nungguin gw dapet bis.
Apa kalian bertanya kenapa Pak Leo ga ada inisiatif anter gw? Ekspetasi kalian terlalu tinggi. Kan udah jelas maksud dan tujuan dia mau make gw buat nanti malem, jadi gak mungkin lah udah gw tolak secara halus masa dia masih effort anterin gw pergi nyetir jauh, ya kali!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tak Sempurna (End)
RandomHanya tentang aku dan abang. Yang setiap hari belajar cara memahami satu sama lain. Berusaha menurunkan ego masing masing. Dan bersikap sedikit lebih baik dari hari kemarin untuk satu sama lain. Bukan cerita yang indah setiap harinya. Kisah yang jau...