"Demi ayang,"
-altarel15k readers + 6k komentar for next!
••••
Malam ini, Aeris menyelinap pergi keluar rumah dengan baju minim yang ia gunakan untuk menghampiri birthday party temannya. Ia mengirimi Altarel pesan setelah berhasil keluar rumah karena jika ia meminta izin saat itu, pasti Altarel tak mengizinkannya menggunakan pakaian ini. Teman temannya sudah menunggu di depan rumahnya, ketika ia berhasil masuk ke mobil tersebut, Aeris langsung bersorak dan mereka akan bersenang senang malam ini.
Altarel menggosok rambutnya ketika keluar dari kamar mandi. Ia menelesik sekeliling kamar untuk mencari Aeris namun ia tak menemukannya. Altarel memeriksa ponselnya, ternyata ada pesan masuk dari Aeris yang menyatakan bahwa gadis itu sudah pergi bersama teman temannya. "Bener bener...bilang dulu kek kalo mau dijemput sama temen. Pake pesan gini, tinggal gedor gue di kamar mandi susah amat perasaan," dumelnya karena kesal Aeris tak memberitahunya secara langsung.
Cowok itu menyisir rambutnya menggunakan sisir berkarakter mickey mouse milik Aeris. Pada meja rias ini dipenuhi oleh barang barang Aeris. Altarel memperhatikannya satu persatu. "Udah cakep juga, kenapa banyak amat pernak perniknya?" gumam Altarel.
Ia mengenakan hoodie hitamnya kemudian mengambil kunci mobilnya. Altarel memanfaatkan keadaaan ini untuk keluar bersama teman temannya karena Aeris tak ada dirumah. Ia mengeluarkan ponselnya untuk membalas pesan temannya tentang dimana lokasi mereka malam ini. Altarel memasukkan dompet hitamnya ke dalam saku celananya kemudian menutup pintu kamarnya.
Di sisi lain, Aeris dan yang lainnya terlihat sangat menawan sesuai dengan tema pesta yaitu glamour black. Aeris mengenakan rok pendek ketat dengan hiasan blink serta baju atasan yang memeperlihatkan perutnya. Gadis itu terlihat sangat cantik sampai seluruh orang disana tak berkedip memperhatikan mereka. Ia sudah membawa baju ganti rencananya ia akan mengganti pakaiannya nanti agar Altarel tak sampai mengetahui bahwa ia keluar rumah mengenakan pakaian kurang bahan ini. Jika suaminya itu tahu, bisa saja ia dimarahi semalaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTAREL versi 2
Teen FictionALTAREL versi 2. Tokoh, latar, alur, tema, serta garis besar cerita sama. Hanya beberapa bagian cerita yang ditambah dan yang kurang berguna dikurangi. happy reading!