"hm? antreas eustacio?"
antreas tersenyum simpul "dingin seperti biasa." tatapannya beralih pada theo
'dia salah satu harem athena yang duduk denganku saat tes!'
'ternyata memang dia, si cantik yang kemarin.'
antreas eustacio anak dari granduke ron eustacio, mereka cukup berkuasa. di dalam novel antreas dan damian akan menjadi dekat di akademi nanti.
melihat suasana yang hening, theo dan antreas yang tetus saling bertatapan dan deon yang menatap tidak suka pada antreas.
"ekhem." semua pun mengalihkan pandangannya pada satu satunya gadis disana
tersenyum athena berucap "a - ah! ayo kita pesan hehe.." athena mengalihkan pandangannya pada antreas
menyadari mereka belum berkenalan athena segera berdiri "maaf terlambat memperkenalkan diri. nama saya athena chalante dan yang disamping saya ini pengawal pribadi saya."
antreas mengangkat sebelah aslinya.
"aku tidak pernah tau duke chalante memiliki anak perempuan."
"s - saya anak angkat."
antreas melirik sekilas dan pandanganya kembali pada theo.
"apa yang granduke eustacio lakukan disini?"
deon sudah tak tahan mengapa antreas terus menatap miliknya.
"oh, aku melihat sesuatu yang indah dan tanpa sadar aku sudah disini."
deon mendengus "apa - apaan itu."
"sesuatu yang indah?" athena memiringkan kepalanya
"ya." antreas tersemyum penuh arti
theo memutar bola matanya, merasa geli dengan dengan antreas. theo sekarang sadar ternyata novel itu tidak sama dengan dunia nyata.
tapi theo jadi penasaran bagaimana reaksi athena mendengar gombalan cringe itu.
theo mengerutkan keningnya. seriously athena? dari wajahnya terlihat terkejut tapi seketika memerah dan kenapa gadis itu meliriknya sekilas?
mengalihkan pandangannya theo menghela nafas.
"apa aku boleh duduk disini bersama kalian?"
deon memberikan tatapan sinis "tidak."
"kau menganggu." lanjutnya
athena dan theo membulatkan mata, mereka terkejut melihat keberanian deon. walaupun mereka sama - sama duke tapi tentu saja status granduke eustacio lebih tinggi.
"begitukah? tapi sepertinya mereka tidak terganggu. ya kan?" antreas kembali tersenyum pada athena dan theo
lebih tepatnya pada theo.
"aku bilang kau menganggu."
"jahat sekali~" tanpa memperdulikan deon antreas mendudukkan dirinya di samping deon tepat di depan theo
antreas tersenyum sambil menopang kedua tangannya di dagu.
deon mendecih sambil melirik tak suka ke arah antreas.
tak sadar antreas di depannya theo larut dalam pikirannya sendiri. apa tak apa alurnya seperti ini, seingat theo athena akan bertemu antreas ketika mereka memasuki akademi dan pengumuman lulus akademi itu besok jadi masih ada dua hari sebelum mereka bertemu.
theo mengangkat kedua bahunya. biarlah dia sudah tak peduli lagi toh dia aja masuk ke dalam novel ini secara gak sengaja.
"apa yang kau pikirkan?"
theo terkejut ketika pandangannya kembali bertemu dengan antreas, sejak kapan dia duduk disana.
"ah, tidak ada tuan."
"hmm, aku belum tahu namamu." antreas mengusap dagunya
"y - ya.. saya pengawal pribadi nona athena." theo menjawab dengan malas
"aku bertanya namamu."
sadar akan sikapnya theo langsung berdiri "m - maafkan atas ketidak sopanan saya tuan eustacio! saya pengawal pribadi nona athena anda bisa memanggil saya theo."
belajar dari kesalahan saat bertemu damian.
"hehh, pengawal pribadi ya.. tidak kusangka seorang pengawal akan ikut tes akademi."
"e - eh? bagaimana anda bisa tahu?" athena cukup kaget
"ya.. aku tak sengaja melihatnya saat tes akademi." antreas menjawab dengan penuh arti
dan theo merasa aneh dengan pemuda di depannya.
athena mengangguk "begitu ya!"
athena melirik kakak angkatnya, terlihat rahang deon yang mengeras terlihat bahwa pemuda itu menahan amarahnya. diam - diam gadis itu tersenyum kecil sambil menunduk.
theo mengerutkan dahinya. kenapa dengan gadis ini?
TBC^^
if you like this story leave a star and comment!jujurly kbl kbl kaget banget loh😫 padahal kemarin votenya masih 200an ini kok tiba tiba 800? gak berhenti lagi notifnya. kalian muncul darimana sebanyak ini T-T
luv luv deh buat kalian~
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigration into a women's harem novel [bl]
Fantasianiat theo yang ingin tidur sebentar di uks malah membawanya ke transmigrasi ke dunia novel. boys love story! homophobic dni. warning! bxb, lowercase, typo bertebaran & slow flow sider? go away! baca elite komen elite vote sulit. vote itu penting. st...