*•.¸♡chapter delapan belas♡¸.•*

32.3K 4.2K 51
                                    

tepat setelah theo menghampiri athena, kepala akademi memasuki ruangan dan sudah berada di atas panggung.

mau tak mau theo harus tetap berada di samping athena dan di bagian siswi.

"theo theo lihat, kepala akademi kita terlihat sangat muda! rumornya memang benar." athena berbisik

theo menoleh "rumor? darimana anda mendapatkan rumor seperti itu?"

kerjaannya main terus sama theo gimana bisa dapat bahan gibah.

"y - ya.. tidak sengaja saat kita keluar. kudengar dia menggantikan ayahnya makanya dia sangat muda."

sebenarnya theo tidak terlalu peduli tapi dia hanya mengantuk. mendengar pidato membuatnya megantuk, untung saja ada athena dengan gosip terpanasnya.

"kudengar usianya masih 20an benar - benar sangat muda untuk menjadi kepala akademi."

"huh?"

"eh?"

athena dan theo menoleh ke samping kiri theo.

gadis yang berada di samping kiri theo langsung memerah.

"ma - maafkan aku.. aku tidak sengaja mendengarnya dan tanpa sadar ikut dalam pembicaraan kalian."

"tidak apa!" athena menjawab dengan cepat

"oh ya namaku alena bayzli." alena mengulurkan tangannya

"athena chalanthe, anak angkat duke chalante."

"aah.. pantas saja aku bingung, yang kutahu senior deon anak tunggal."

"hehehe.."

"kalau kamu?"

rheo menunjuk dirinya "aku? theo."

"theo? seperti nama cowok."

"aku memang cowok.."

"HAH!?"

alena tanpa sadar berteriak kencang. membuat seisi aula dan kepala akademi diatas panggung menatap ke arahnya.

"m - maafkan saya." alena membungkuk

"ya, jangan diulangi lagi."

setelah suasana membaik dan terfokus pada pidato kepala akademi. alena memandang tak percaya ke arah theo.

"kamu terlalu cantik jadi kupikir tomboy.."

athena terkekeh kecil.

theo menampilkan senyum paksa "ya, anda tidak salah nona. karena saya berada di barisan perempuan."

"benar! mengapa kamu berada di sini?"

"saya awalnya hanya ingin menyapa nona saya, saya pengawal pribadi nona athena. tapi kepala akademi sudah datang." sambil menunjuk athena

"ah begitu.. tapi kamu cantik dan warna rambutmu sangat unik..."

"haha, terimakasih pujiannya." theo berkata dengan wajah masam

setelah kepala akademi menutup pidatonya, pembagian kelas dimulai. pembagiannya diukur dari nilai tes.

"wah kita sekelas." alena menunjuk namanya yang berada dua baris dibawah nama theo

setelah mencari menemukan namanya athena seketika mendadak lesuh.

"kita tidak sekelas."

theo meneluk bahu athena "tidak apa nona, ini kan masih kelas biasa. siapa tau di kelas bakat kita akan sekelas."

athena langsung cerah kembali "benar juga!"

"t - tapi kan.." dan kembali murung

"tenang saja nona."

"aku takut tidak akan mendapatkan teman.."

"itu tidak mungkin, siapa yang tidak ingin berteman dengan anda?"

"oh, kita sekelas."

antreas entah datang darimana muncul disamping theo. namanya berada nomor dua teratas.

"tu - tuan muda granduke.."

alena segera membungkuk, diikuti oleh athena.

"sejak kapan anda disini?" theo bertanya

antreas mengelus dagunya sambil tersenyum.

"an-"

"theo!"

athena memperingati pengawalnya yang susah hormat.

"wahh, aku tidak menyangka kita akan sekelas."

"ya saya saja tidak menyangka." bilangnya sih gitu tapi wajah sangat tidak mencerminkan perkataan bahkan theo menjawabnya dengan tidak minat

membuat antreas menyeringai kecil.

alena menatap interaksi antreas dan theo.

'mereka dekat?' itulah yang berada di pikiran alena

"SETELAH MELIHAT NAMA KALIAN, KEMBALILAH SILAHKAN KEMBALI KE ASRAMA MASING - MASING. BESOK ADALAH PENENTUAN KELAS BAKAT KALIAN."

para siswa dan siswi pun bubar. begitu pula theo, athena, dan alena tak lupa antreas yang entah mengapa malah mengekori theo.

"kau berada di asrama mana?"

pura - pura tak mendengar theo berjalan cepat. yang dia inginkan saat ini adalah tidur, dia juga malas meladeni pertanyaan calon pewaris granduke yang menurutnya tak penting.

sedangkan alena menatap horor theo yang beraninya mengabaikan antreas.

'nyalinya sangat besar!'

TBC^^
if you like this story leave a star and comment!

sering doule triple up
kurang baik apa saya?(•ˇ_ˇ•)

transmigration into a women's harem novel [bl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang