•.¸♡03♡¸.•

55.6K 5.3K 108
                                    

"jane.. jane.."

"JANE!"

mengerjabkan mata theo melihat athena yang masih setia duduk disampingnya.

"h - halo, apa kamu sudah merasa baikan?"

theo terdiam.

'kenapa aku tidak bisa bangun dari mimpi ini?'

"maaf sebelumnya, boleh kau sebutkan namamu?"

"ah, ya theo.."

athena tersenyum manis "baiklah theo, mungkin kamu masih shock, tapi tenang saja kamu tidak akan kembali tempat itu lagi!"

"y - ya.. terimakasih telah menyelamatkan saya.."

"kau belum pernah memakan apapun! sebaiknya kau makan dulu. akan kupanggilkan pelayan." athena belari

"apa aku benar benar masuk ke dalam dunia novel?"

"tapi aku tidak tau ada karakter ini, apa aku akan menjadi salah satu haremnya athena?"

"awas saja ya kau! semoga kau masuk kedalam novel itu dan merubah genrenya!"

theo langsung memeluk dirinya "g - gak mungkin kan.. lagian siapa sebenarnya pemilik tubuh yang kutempati? apakah karakter baru? aku bahkan tidak ingat pernah melihat ciri cirinya di dalam novel."

"tapi kenapa athena sudah diangkat menjadi anak angkat duke?"

di dalam novel my lady yang bergenre harem menceritakan seorang gadis yang diangkat menjadi anak duke saat mereka tak sengaja melihat athena di perjalanan pulang, ketika nyonya duke chalanthe melihat wajah cantik dan manis athena mereka memutuskan untuk membawa athena ke kediaman mereka dan mengangkatnya menjadi anak.

"ayo makan dulu." athena datang membawa nampan

air liur theo seketika menetes. kapan terakhir kali dia makan? rasanya sudah sangat lama.

athena terkekeh "makanlah yang banyak pasti kamu sangat kelaparan beberapa hari ini."

benar juga, pemilik tubuh asli ini sepertinya gelandangan. terlihat ketika dia terbangun di keramaian dan dituduh.

"tapi nona, kenapa anda membawa saya kesini?"

wajar saja theo heran, untuk apa pemeran utama novel ini repot repot menolongnya?

"entahlah, ada sesuatu yang kuat dalam diri anda hingga membuat saya ingin menolong anda." athena melirik ke arah lain

'apa aku benar benar menjadi karakter baru? apa buku ini ada series keduanya?'

'tidak mungkin kan aku bilang kalau aku membawa karena kupikir dia perempuan, sial wajahnya cantik sekali.'

keheningan menyelimuti mereka, theo sibuk dengan pikirannya dan apa yang akan dia lakukan di dalam novel ini. dia belum membaca series keduanya jadi bagaimana caranya dia mengikuti alur novel ini. sedangkan athena sibuk mengagumi kecantikan pemuda di depannya, bahkan lebih cantik dari dirinya yang perempuan.

"aku pergi dulu. kalau butuh bantuan panggil saja pelayan." athena membungkukkan dirinya dan keluar dari kamar theo

"arggghh jane maafin gue!"

🌸

sudah sebulan theo tinggal di kediaman chalanthe. kini dirinya resmi menjadi pengawal pribadi athena. walaupun menjadi pengawal dirinya lebih cocok dipanggil pelayan, dari awal niat athena ingin menjadikannya pelayan pribadi eh ternyata cowok.

"kenapa anda jadi sangat rajin membaca buku?" tanya theo melihat nona mudanya yang beberapa hari ini rajin ke perpustakaan

athena mengepalkan tangannya "sebentar lagi pendaftaran akademi efigenia terbuka!" jawabnya berbinar

theo mangut mangut "jadi sebentar lagi nona muda akan masuk akademi ya."

'alurnya sesuai novel, sebentar lagi athena akan diterima di akademi dan bertemu para haremnya.'

'LOH? TERUS AKU GIMANA DONG?'

"theo theo!" athena melambaikan tangan di wajah theo

mengapa pengawalnya ini melamun, apa dia sedih akan ditinggal?

sepertinya athena punya ide yang bagus.

tersenyum misterius "theo apa kau juga ingin bersekolah?"

theo segera tersadar dari lamunannya "hah? ya?" apa yang tadi dikatakan gadis ini

"BENARKAH? KALAU BEGITU AKU AKAN MEMBERITAHU AYAH!"

"n - nona?"

"pertama tama kau harus belajar giat! aku akan membantumu agar kita bisa diterima bersama!"

"sebentar apa yang nona katakan? kenapa saya harus ikut belajar?"

athena memiringkan wajahnya "tentu saja persiapan untuk masuk akademi."

"HAHHH?"

TBC^^
if you like this story leave a star and comment!

omg bentar lagi ketemu dengan para harem👀

transmigration into a women's harem novel [bl]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang