Typo bertebaran 🙏
-
Sehun berbaring di sofa dengan kaki di tekuk menjadikan paha Yuri bantal selagi bermain game--- dan wanita dua anak itu terlibat obrolan dengan Yoona dan Siwon. Berbagai hal menjadi topik yang mereka bahas, Sehun tak berniat ikut nimbrung pembahasan di dengar saat ini menyangkut rumah tangga.
Namun ketika Yoona menyebut nama putri bungsunya-- Sehun hendak duduk merasa tertarik tetapi Yuri terlebih dahulu mengelus rambut poninya kebelakang seolah memperingati agar tetap tenang dan tidak menyelah.
"Putriku mungkin berada di Ilsan-- saat kami berpisah Kyungsoo lebih memilih daddy-nya" tukas wanita Byun tersenyum tipis mengingat di mana Kyungsoo lebih memilih Kyuhyun.
Siwon menyeruput kopi seduhan Yuri sekilas menatap sang istri yang nampak tak beraksi--- hanya mencoba agar putra mereka tidak ikut-ikutan bersuara.
"Dan sekarang pasti sudah dewasa, Kyungsoo sekarang berusia 23 tahun sama seperti Sehun" lanjutnya membayangkan putrinya tumbuh menjadi gadis cantik.
"Aku tidak tau Kyungsoo masih mengingatku atau tidak, tapi aku sangat berharap kami bertemu meski itu hanya sekali"
Yuri lantas menggenggam tangan Yoona erat, memberikan kekuatan bagi sahabatnya. Ia tersenyum mengangguk bahwa apa yang di rindukan Yoona akan terkabul suatu hari nanti.
"Sehun-- bisakah kau ke dalam kamar?" mendengar perkataan Yuri yang lembut penuh arti, Sehun mengangguk kepala berdiri. Ia menduga kedua orang tuanya menutup sesuatu.
Bukankah Kyungsoo ada di Apartemen Chanyeol? Dan hanya gadis itu yang di kenal Sehun berasal dari Ilsan yang ketika kedua orang tuanya bercerai lebih memilih daddy-nya.
"Iya eomma" sahutnya melangkah menjauh tapi-- bukannya ke kamar, pria itu berdiri di balik tangga menguping. Sehun penasaran kenapa orang tuanya menyembunyikan mengenai Kyungsoo.
"Aku akan membantumu mencari di mana putrimu berada" ujar Yuri menenangkan di balas gelengan kecil Yoona.
"Daddy-nya pasti mencegah putri kami untuk bertemu denganku, pria itu takut jika Kyungsoo tau yang sebenarnya maka Kyungsoo akan memilih pergi denganku" Yoona tidak mencegah air mata keluar dari ujung mata. Ia sangat merindukan putri bungsunya namun tidak memiliki apa-apa untuk mencari lebih dari itu Kyuhyun akan mempersulitnya.
Yuri menghela-- kali ini ia melirik suaminya yang hanya diam enggan menanggapi. Bohong kalau mereka tidak mengetahui Yoona mantan istri dari Kyuhyun.
Tuan Park dan tuan Do menjalin kerjasama yang tentu saja mereka saling mengenal satu dengan yang lain bahkan ketika Yuri dan Siwon berada di Jepang dan tinggal bersebelahan dengan Yoona, tuan Do sudah mengetahui mantan istrinya ada di sana dan sering membantu Yoona terutama biaya Sekolah Baekhyun melalui Yuri. Namun apa yang di lakukan Yuri selama ini tidak di ketahui Yoona jika mantan suaminyalah di balik semuanya.
"Aku berdoa semoga kau segera bertemu putrimu dan semua berjalan lancar" Yuri menanggapi.
"Terima kasih dan maaf aku terbawa suasana" Yoona tersenyum menyeka air mata.
"Tidak apa-apa kami paham perasaanmu"
Yuri dan Yoona tersenyum-- tidak tahu harus berkata apalagi sehingga mereka terdiam dengan pikiran masing-masing.
-
Sehun melangkah pelan naik ke atas kamar tak ingin ketahuan jika sedang mencuri dengar pembicaraan di ruang tengah. Saat ini yang ada di kepala bungsu Park adalah memberitahu Chanyeol kabar yang sangat mengejutkan atau sesuatu rahasia yang selama ini mereka tidak ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SISTER'S 🔞
FanfictionSeperti di rencanakan malam itu malam menjadi dua pasang manusia tak bisa berkata apa-apa setelah bangun dari tidur ternyata yang menjadi teman seranjang bukan orang yang di ingin melain orang lain. Namun sekali lagi takdir mempermainkan mereka-- ke...