FIVETEEN

1.5K 124 38
                                    

Typo bertebaran🙏

-

Tangan yang berada di tengkuk di tekan pria itu memperdalam ciuman yang di berikan. Sedangkan tangan yang berada di dagu turun mengelus leher jenjang Kyungsoo sampai ke bahu setelah menyingkirkan jasnya lalu kembali naik ke atas menangkup rahang mengulum bibir bawah gadis itu.

🔞

Lelaki sulung Park begitu sangat mahir memagut bibir Kyungsoo penuh perasaan, menutup mata sama persis seperti yang di lakukan gadis Do.

Menikmati setiap sensasi yang di rasa dari lumatan, mengulum bergantian bibir yang memberi rasa manis.

Benda mungil kenyal itu terasa candu dan membuat perasa menggila apabila tak menyentuhnya lagi.

Namun berbeda dari putri bungsu Do memejam karena terlalu kaget dengan apa yang terjadi meskipun sudah mengantisipasi tindakan pria itu tetapi tetap saja ini terlalu tiba-tiba.

Dalam sehari pria yang di akui pada pasangan surene baru mengenalnya kemarin terhitung dua kali menjamah bibir salah satu bagian tubuh yang sangat di jaga baik dari tutur kata maupun sentuhan-sentuhan nakal benda asing dari orang seperti yang di lakukan Chanyeol karena Kyungsoo telah berjanji menjaga untuk lelaki yang menjadi suaminya kelak.

Tetapi sekejab angan dalam impian indah sirna begitu saja, Chanyeol datang bagai pencuri memporandak-porandakan kehidupannya sehingga hidup yang di tata sedemikian baik hancur berantakan melalui sentuhan-sentuhan memabukkan.

Kyungsoo terlena, ia membiarkan diri hanyut bersama keserakahan nafsu. Pikirannya kosong seakan menegas semua baik-baik saja tanpa memprediksi apa yang akan terjadi ke depan, masa depan serta masa muda yang sia-sia.

Gadis itu merasakan pipi memanas yang di yakin merona merah, gugup berpadu malu menjadi satu mengolok kelemahannya. Ia bahkan tidak tahu sejak kapan roh jalang bersemayam dalam diri sehingga menerima saja pria itu merampas bagian teristimewa.

Kyungsoo sama sekali tidak memberi pemberontokan seperti pada umumnya di mana perempuan yang menjaga kehormatan menjerit meminta tolong saat hendak di perkosa.

Tubuhnya berhianat!

Dada yang berdebar kian mendebar menyelusup perasaan aneh pada hati sebab saat ini perlahan tangan yang menangkup pipi kembali turun mengelus kulit ceruk leher dengan sangat sensual berakhir membelai bahu membuat tubuh menegang akibat aliran darah dalam nadi berdesir menghantar sengatan-sengatan kasat mata menjadi satu di area paling sensitif yang siap meledak sesuatu. Kewanitaannya berkedut.

Chanyeol sejenak menjeda ciuman membuka mata memberi Kyungsoo ruang agar bernafas dan sedikit rileks, gadis itu terlalu kaku seperti kayu sehingga ia merasa sedang mencumbu pinokio, boneka yang di pahat dari sepotong kayu yang membisu.

Di lihat nafas Kyungsoo berangsung membaik. Chanyeol mengecup kening Kyungsoo lama, menyalur perasaan mendalam yang membuat jantung berdetag lebih cepat namun menyenangkan.

Mungkinkah ini cinta atau nafsu belaka, Chanyeol tidak tahu yang dia tahu sangat menginginkam Kyungsoo dari segi mana pun baik itu gairah oleh nafsu maupun gairah ingin memiliki.

Ini bukan pertama baginya berkeinginan mencumbu wanita, ia pria dewasa yang membutuhkan tubuh wanita melepas hasrat penuntas birahi namun selama ini ia bisa menahan diri karena tidak ingin seks ke sembarang wanita membuatnya candu tapi dengan Kyungsoo berbeda. Untuk pertama kali ia mengebu ingin melakukan hubungan badan.

"Percaya padaku" bukan kata cinta yang tercetus tetapi sebuah kalimat mengandung perjanjian dalam kepercayaan.

Kyungsoo yang sudah sedari ciuman lepas membuka mata terdiam tidak menyahut.

THE SISTER'S 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang