🐯37🐧

511 72 5
                                    

Typo bertebaran🙏

-

Ketika matahari sudah naik dan menunjukan angka 09 pagi, terlihat seorang pria terbangun dari tidurnya--- ia berusaha menyesuaikan bias sinar mengenai netranya--- dia, Sehun segera menoleh untuk hanya melihat jam di atas nakas.

"Berapa jam aku tidur?" bisiknya dengan suara kas baru bangun tidur selagi menyibak selimut turun dari ranjang saat kesadarannya sudah kembali.

Sementara di tempat lain tepatnya--- di kediaman Kyungsoo, dua pria tengah saling merebut untuk mengantar satu-satunya gadis di sana. Pasalnya keduanya mendengar saat Kyungsoo berkata susu ibu hamil punyanya ternyata sudah habis, ia harus berbelanja sekalian belanja bulanan.

Dan saat gadis itu menoleh--- kedua pria di belakangnya yang mendengar cetusannya menunjuk diri sendiri menawarkan mengantar ke Supermarket.

"Hyung... Aku saja, bukankah hari ini hyung harus kerja? Dan lagi, hyung ini pria yang tidak pernah mengabaikan pekerjaan lantas untuk apa hyung buang-buang waktu hanya untuk ke Supermarket berbelanja"

Mark merentangkan sebelah tangannya menghalangi Chanyeol, pria sulung Park itu mendengus--- apa yang di katakan Mark memang benar, tapi kalau itu menyangkut Kyungsoo calon istrinya dan calon buah hati mereka yang belum lahir--- Chanyeol pasti melakukan hal-hal konyol seperti berbelanja menurut pria itu.

"Yakk!!! Kau, bukannya kau juga harus kuliah hari ini? Kau ingin membolos?" Balas Chanyeol tak mau kalah.

Berdebatan kedua pria berbeda usia itu membuat Kyungsoo memijit pelipisnya yang terasa pening, jika seperti ini terus sama saja seperti mengulur waktu.

"Mark, apa yang di katakan Chanyeol benar, sebaiknya kau pergi kuliah" final Kyungsoo tegas agar drama antar mengantar segera berakhir.

Dan Chanyeol merasa menang dan puas sekarang, ia mengejek Mark yang mendengus tak bisa membantah perkataan Kyungsoo.

Bahkan saat ini kedua manusia itu sudah berada di rak susu ibu hamil di salah satu Supermarket yang terkenal di kota tersebut. Awalnya Kyungsoo menolak dan cukup di mini market di sekitar rumahnya tetapi Chanyeol menolak keras, ini demi kesehatan Kyungsoo dan bayi mereka. Jadi Chanyeol memutuskan sepihak bahwa lebih baik berbelanja susu yang berkualitas paling baik di Supermarket pilihannya.

Kyungsoo dengan serius memperhatikan setiap deretan yang ada sampai salah satu barisan menarik perhatiannya, gadis itu tersenyum bahagia lantas berjinjit ingin mengambil.

Baru saja ia ingin menyentuh, tangan seseorang terlebih dahulu meraih susu yang ingin di ambil.

"Kai?"

Seruh gadis itu kaget melihat pria yang juga kaget melihat dirinya, Kai tidak menyadari keberadaan Kyungsoo di sana tapi melihat Chanyeol yang berada tepat di belakang gadis itu.

Awalnya ia berpikir Chanyeol dengan 'kekasihnya' sedang berbelanja dan tanpa repot-repot menyapa, salahnya juga tidak memperhatikan gadis yang bersama Chanyeol.

Mungkin menurut Kai tidak penting to dia tidak sedekat itu dengan pria yang lebih tinggi darinya meskipun beberapa kali bertemu di Apartemen lamanya.

"Kau menginginkan ini juga?" Pria itu tak menyahut tapi memberikan Kyungsoo kotak susu tersebut yang sudah di tangannya.

Kyungsoo yang awalnya ingin kesal karena di dahului terdiam--- Kai tidak bertanya mengenai susu tersebut tetapi pria itu melengos begitu saja setelah mengambil beberapa untuknya.

"Kai tunggu"

Kyungsoo mencoba mengejar Kai yang melangkah melaju, pria itu hanya meletakkan sekotak susu kedalam troli di samping Kyungsoo yang di yakin Chanyeol yang mendorongnya lalu pergi.

THE SISTER'S 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang