Typo bertebaran🙏
-
Deg
Mendengar nama gadis di depannya memperkenalkan diri, dada Yoona terasa di remas, air matanya keluar tanpa di pinta.
"Saya Do Kyungsoo, putri Do Kyuhyun"
"Saya Do Kyungsoo, putri Do Kyuhyun"
"Saya Do Kyungsoo, putri Do Kyuhyun"
Kalimat itu bagaikan kaset rusak berputar-putar di kepalanya.
Putri Do Kyuhyun
Putri Do Kyuhyun
Do Kyuhyun yang adalah mantan suaminya kan?
Wanita yang tidak lagi muda itu bergetar mencoba menahan isak ingin meraih gadis yang mengaku bernama Do Kyungsoo yang juga sama dengan nama putri kecilnya. Benarkah dia putri bungsunya? Putri yang sangat di rindukan?
Yoona menyesal telah menyangkal dugaannya kalau yang datang bersama Chanyeol, putrinya. Satu tetes air keluar dari matanya, bodoh!
Wanita itu hendak berdiri namun lututnya terasa lemas, air mata terus mengalir dari kedua matanya--- bahkan isaknya sudah melolos begitu saja.
Yoona hanya perlu memeluk putri kecilnya untuk memastikan kalau ini bukan mimpi, mimpi yang selalu menghantuinya. Mimpi yang menyakitinya karena harapan semu.
Ternyata Kyungsoo kecilnya sudah menjadi gadis jelita, Yoona ingin menyalahkan waktu sekarang yang begitu cepat membuat putri kecilnya dewasa--- ia ingin menyalahkan semuanya karena tidak melihat tumbuh kembang putri kecilnya.
Putri yang dulu ia tinggalkan dengan berjanji akan menyusulnya--- putri yang dengan polosnya mengangguk tanpa tahu kalau kebersamaan mereka saat itu adalah kebersamaan terakhir dalam keluarga lengkapnya. Wanita itu terisak, terisak yang memiluhkan hati.
Apa yang telah di lakukan Kyuhyun sampai putrinya sendiri tidak mengenalinya? Apa pria itu sama sekali membuang kenangan mereka dan tidak menceritakan seperti apa sosok wanita yang telah melahirkan putri bungsu mereka?
Terlihat dari kecanggungan Kyungsoo dan tatapan bersalah yang tentu saja menjawab kalau gadis itu tidak memiliki bayangan mengenai wajah Yoona untuk di kenali.
"M-maafkan saya" lirihnya menatap Yoona yang terus menatapnya berusaha merentangkan tangan dengan gugup.
"Tidak sayang, tidak. Kamu tidak bersalah. Mommylah yang meninggalkanmu nak, jangan menatap mommy seperti itu" batin Yoona meraung.
Wanita itu sudah tidak tahan lagi dan langsung memeluk Kyungsoo dengan erat lantas menyebut satu kata terbata yang dulu sering ia ucapkan untuk anak bungsunya.
"P-putriku"
Yoona bisa merasakan tubuh Kyungsoo menegang sesaat seakan nafas gadis itu hilang setelah mendengar pengakuan dari mulutnya--- ia pastikan putrinya kaget, tiba-tiba ada orang asing mengakuinya putriku.
Dada Yoona sesak karena terlalu sakit mendapatkan Kyungsoo hanya diam, apa putrinya tidak menginginkannya? Atau putrinya terlalu syok sehingga pelukan kasih sayang Yoona yang sangat merindukannya tidak terbalas? Itu bukan salah putrinya-- untuk itu ia melengkapi memanggil nama putri bungsunya.
"Kyungsoo putriku"
Dan Yoona bisa merasakan bahunya basah membuatnya memeluk putrinya semakin erat guna saling menguatkan.
"Terima kasih Tuhan, ini nyata dan bukan mimpi. Aku dan putriku di pertemuan lagi"
"Kyungsoo sayang, mommy ada di sini" lanjutnya dalam hati terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SISTER'S 🔞
FanfictionSeperti di rencanakan malam itu malam menjadi dua pasang manusia tak bisa berkata apa-apa setelah bangun dari tidur ternyata yang menjadi teman seranjang bukan orang yang di ingin melain orang lain. Namun sekali lagi takdir mempermainkan mereka-- ke...