49. GRETTODEN

7.4K 723 29
                                    

Dukung author dengan vote terimakasih

Author point of view

Ruangan itu penuh feromon alpha, jika kamu berada di sana akan terasa pengap dan sesak. Kamu bahkan tidak bisa mengucap sapatah katapun karena pengapnya feromon yang membuat pusing. Di luar ruangan berdiri puluhan pasukan bersenjata dengan peluru terisi full seakan mereka siap mati. Berukuran 5x5 meter, ruangan itu hanya diisi meja bulat dengan tujuh kursi kebesaran dengan satu kursi kosong.

Dia tidak hadir tentu saja.

Di atas meja tersaji hidangan kelas atas yang terlihat enak dan menggiurkan beserta anggur-anggur tua di dalam botol yang bahkan tidak dijual merk terkenal. Namun tidak ada satupun yang berniat menyentuh hidangan itu. Satu karena waspada akan adanya racun, dua karena persoalan ini lebih penting dari acara ramah tamah dan makan-makan biasa.

Di depan kursi masing-masing terdapat tanda nama keluarga yang menunjukkan kedudukan mereka. Alpha Grant, Alpha Arigo, Alpha Gloria, Alpha Sorokin, Alpha Volkov dan Alpha Medvedev serta satu kursi lagi yang kosong yaitu Alpha Romanov yang tidak hadir.

Dasar pengecut

Alpha Grant tetap tersenyum tenang.

Sudah lima jam terlewati namun pembahasan super penting mengenai kesepakatan ekplorasi minyak bumi di Surgut tidak kunjung deal. Para alpha Rusia itu kukuh mempertahankan wilayah mereka sejak dulu. Satu, karena itu wilayah keluarga Romanov, dua karena mereka juga takut kepada Romanov.

''Romanov mencuri Grettoden milikku setahun yang lalu,''David tetap tenang duduk di kursi kebesaran.

''Ada harga yang harus dibayar untuk itu,''tambahnya.

''Katakan itu pada Romanov, Grant. Bukan pada kami.''

''Oh ya? Tidak bisa kalian katakan langsung pada tuan kalian?''sarkasnya membuat tiga alpha paruh baya di depannya menggeram.

''Semua sampel laboratoriumku tidak pernah mengecewakan dan kalian mencurinya. Bagaimana jika aku membawa masalah ini ke Forum Tinggi?''

*Forum Tinggi adalah Konferensi Internasional para alpha utama di seluruh dunia bersifat ekslusif, konservatif, dan yang mengikat. Mirip Freemanson. Anggotanya hanya para alpha utama yang jumblahnya tidak lebih dari 50 orang di seluruh dunia*

Alpha Grant tersenyum lebar dan itu sangat memuakkan.''Bagaimana jika kita ambil Hak Veto? Wah Rusia dalam masalah besar,''dia menyeringai puas.

Ketiga alpha tadi mulai ketar-ketir jika sudah menyangkut Forum Tinggi dan Hak Veto. Rusia memiliki satu Hak Veto dari tujuh Veto di Forum Tinggi tapi pergaulan internasional mereka agak kaku. Kata Algeria, para alpha utama Rusia sombong tidak mau berteman. Sementara itu Amerika memiliki dua hak Veto satu dipegang Alpha Grant penguasa Amerika Utara dan satu lagi dibawa Alpha Arigo penguasa Amerika Selatan.

''Alpha lain akan bertanya-tanya kenapa Romanov mencuri sampel Grettoden itu, untuk apa? untuk siapa? apa keuntungannya? Tuan kalian akan mendapat masalah,''kali ini Santua Arigo bersuara memanas-manasi.

Dalam hati, Sorokin mulai mengumpati Sergio Aro si Romanov pencuri sialan biang masalah.

''Wah apa yang terjadi ya jika sudah dibahas di Forum Tinggi? Kalian mungkin akan kehilangan beberapa akses, kehilangan wilayah, kehormatan, hm.. apa lagi ya? Sepertinya banyak deh?''Santua dengan gaya nyelenehnya semakin membuat kesal.

''Masih mau mengelak?''tanya Alpha Gloria sambil bersedekap dada.

''Kalian mau apa?!''seru Alpha Medevedev

''Surgut.''jawab Alpha Grant telak

''Berikan aku akses Surgut.''

''Tidak bisa!''sentak Alpha Volkov murka dia dengan feromonnya sudah menggila. Tidak boleh ada Alpha lain yang memiliki dan menjajah wilayah mereka.

Mate: David and Arion (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang