+ Arion ditusbol?!

5.2K 239 43
                                    


Adegan Dewasa Harap Bijak - Dosa ditanggung sendiri - Bukan untuk anak kecil  vote and comments happy reading!

David and Arion lovey dovey era is begin. Bagi pembaca lemah jantung, mudah letoy, dan sesak nafas menghadapi keuwuan dipersilahkan mampir menonton David dan Arion pangku-pangkuan. By the way pas nulis chapter ini aku keinget chapter 2. Scenting hahahaha berasa liat masa lalu tapi beda universe

Arion gak tau statusnya sama Pak David sekarang apa. Sebagai dosen-mahasiswa jelas, tapi ini soal hubungan mereka. Mana ada dosen dan mahasiswa pangku-pangkuan di ruang dosen begini. Apalagi elus-elus pahanya sejak tadi.

Sumpah kalo bukan karena Pak David yang bilang bakalan langsung dan bantuin ngerjain skripsi Arion itu, dia gak bakal mau dipangku-pangku, dicium-cium pipinya begini. Walaupun Pak David ganteng dan hot, tapi mereka tuh sesama cowok anjer.

''Pak udah dong pangkunya masa setiap ketemu pangku melulu sih. Saya mau duduk sendiri ah,'' protes Arion. Pak David pangku Arion di paha kanan dan Arion pangku laptopnya sendiri sementara lengan dosen itu melingkar di perut Arion biar gak kabur.

''Ssst jangan melawan,'' terus pipi Arion diciun-cium lagi, nyosor terus kaya bebek.

''Liat ke laptop lagi. Coba tulis kalimat bla bla bla bla bla bla.''

Arion nurut tuh nulis kalimat bla bla bla bla bla tadi tapi kok ya tangan Pak Mesum David Wicaksono ini kemana-mana, gegerayangan mulu di paha dia.

''Pak, aduh ah, geli. Jangan elus-elus paha saya,'' tolak Arion lagi.

''Elus-elus doang kok gak dimasukkin.''

Anjer masukkin apa kemana. Makin ngacolah hidup Arion belakangan ini, ngenes banget dia digrepe dosen sendiri demi skripsi.

''Kamu wangi sekali sayang...'' terus leher Arion diendus-endus. ''Wangi kamu nikmat sekali..'' lanjutnya sambil menghirup puas. Kalau boleh jujur, terakhir Arion mandi itu kemarin.

Engga tau dimana letak wanginya.

Arion kelihatan sekali pengen menonjok. Tapi di mata Pak David, ah cute banget pasti cuma gengsi dia. Karena itu dia peluk Arion lebih erat sampe sesek sampe tidak berdaya suka banget cium mencium leher Arion. Terus leher Arion disedot.

''Anjir... Pak...'' seru Arion. Dia gak bisa dorong Pak David, lehernya keburu kesedot badannya keburu dipeluk. Asli woy, kulit leher Arion yang  awalnya dilijat kemudian dikenyot.

Literally leher Arion dikenyot-kenyot.

''Pak udah Pak...'' Arion menepuk-nepuk dada bidang Pak David.

''Suka banget saya sama kamu!''

Pria dewasa itu melepaskan leher lantas menatap tanpa dosa pada Arion yang pengen banget Arion damprat bolak-balik pake wajan home shopping. Mukanya polos banget kaya bayi minta nenen. Belum sampai disitu dia ciumi pundak Arion berkali-kali. Asli bucin banget, yang ini ada badaknya.   

''Arion saya mau tanya, kamu jawab ya?'' Pak Dosen sambil menggenggam tangan Arion. Anjir digenggam kaya mau janji suci chapter 55. Mated. Hadah, ini kapan bimbingannya, heran.

Arion malah protes,''Gak usah banyak tanya Pak, yang harusnya banyak tanya tuh saya bukan Bapak, kan Bapak dosennya. Kalo Bapak aja tanya, nanti saya tanya ke siapa?''

Pipi Arion ditusuk-tusuk,''Bukan begitu. Saya mau tanya kok kamu cantik sekali sih, sampai saya suka. Kamu menyihir saya ya?'' welcome to the David Wicaksono Bucin Era bruh. Pria cringe, manja, dan cemburu akan segera tiba.

Mate: David and Arion (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang