Dukung author dengan vote 🥺
Author Point of view
"Meow."
Arion menengok dan mendapati seekor kucing berbulu putih dengan bercak-bercak oranye menatapnya ingin tahu. Sejak pandangan pertama Arion langsung suka.
(Cr. Instagram: @mue_vinvin)
"Oooooh! Lucunyaaa!" Arion, kamu juga lucu tidak sadar ya?
Arion mengambil kucing itu dan menggendongnya memeluk-meluk si kucing dengan gemas. Membaca kalung di bagian leher, ternyata kucing ini bernama Cello dan berkelamin jantan. Mengeong ketika dia mengelusnya sayang.
"Hai Cello, aku Arion," sapa Arion.
"Meow."
Cello mengajak si majikan baru ke wadah tempat biasa dia makan yang ternyata kosong dan pemuda menemukan post it disana.
"Beri dia makan 3x sehari dan vitamin sekali. Aku pulang malam."
Tulisan David. Hey, apa Arion saja yang merasa dia seperti istri muda yang diacuhkan suaminya karena pekerjaan? Bahkan daripada memberikan pesan untuknya, David malah memberi pesan untuk Cello.
"Tunanganku lebih sayang padamu," Arion mengecup Cello lagi.
"Meooow..."
Arion mulai menjelajah rumah sepi ini. Sama seperti di buku panduan. Anak itu kemudian melongok pada mesin pendingin disana penuh dengan stok makanan. Ada sayuran, daging, air mineral, susu, dan snack. Apakah David sering memasak sendiri? Atau ada asisten rumah tangga yang menyiapkan makanan.
Arion merasa aneh karena sejak tadi dia berkeliling tidak menemukan satupun foto. Entah itu foto keluarga Grant atau foto David sendiri. Lain kali Arion akan memasang foto mereka berdua agar menyegarkan suasana.
"Kenapa tidak ada foto keluarga?" gumam Arion.
"Meow," Cello terus membuntuti Arion merasa menyukai orang baru ini.
Arion membawa beberapa bungkus snack dan air mineral lalu menduduki sofa di depan televisi. Mulai menonton beberapa acara. Cello di sebelahnya bergelung nyaman. Baiklah, dia akan memulai kehidupannya di rumah ini.
🌺
Arion menatap kosong pada televisi mahal di depannya. Tv itu tidak menyala tanpa gambar seperti hatinya. Dia hanya melamun sepanjang hari bersama Cello di pangkuannya. Di luar rumah sedang hujan deras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate: David and Arion (END)
Teen FictionArion yang baru berumur 17 tahun bertemu matenya di minimarket. Kacau. Ternyata mate nya seorang laki laki dewasa dan hot berusia 40 tahun. Tidak pernah terbayang di hidup Arion harus mempunyai mate laki laki dan bertemu secepat ini. Bagaimana sikap...