Prolog

1.5K 125 0
                                    

Osheanne Kayura Palofaith.

Anak perempuan satu - satunya dari keluarga Palofaith. Kedua orangtuanya adalah pembisnis sukses yang memiliki bisnis dalam dan luar negeri. Ia memiliki dua orang kakak laki - laki, Kelvin Palofaith dan Troy Palofaith, yang kini berkuliah di Amerika.

Kayura adalah sosok yang tegas dan tidak suka basa - basi. Kayura terpaksa menerima perjodohan orangtuanya dengan Jevano, teman sekolahnya, mereka sudah mengenal sejak kecil karena memang kedua orangtuanya adalah rekan bisnis.

Kayura tahu Jevano masih berhubungan dengan kekasihnya, Alinea. Kayura menerima hal itu, ia berfikir bahwa hubungannya dengan Jevano hanya untuk bisnis dan untuk orangtua mereka. Dan Kayura sendiri masih menyimpan perasaan kepada mantan kekasihnya di masa lalu. Namun, perasaan berbeda mulai muncul saat Jevano mulai membuatnya merasa nyaman.

Jevano Clifton Jasper.

Anak pertama keluarga Jasper. Jevano adalah sosok yang hangat, humble dan penyayang. Jevano memiliki seorang adik laki-laki bernama Jackson Jasper.

Ia menerima perjodohannya dengan Kayura meski saat itu ia sudah memiliki kekasih bernama Alinea. Ia melakukan itu karena ia menyayangi orangtuanya. Memang awalnya keadaan yang memaksanya untuk menerima perjodohan itu. Sampai akhirnya ia mulai menerima semuanya.

Baginya, perjodohannya dengan Kayura bukan hanya rencana kedua orangtuanya namun juga takdir. Baginya, kehadiran Kayura dihidupnya sangat berarti. Jevano mulai menyukai Kayura. Gadis yang selalu bersikap dingin dan menyatakan bahwa ia terpaksa menerima perjodohan itu.

Sampai akhirnya, Jevano dihadapkan pada pilihan untuk memilih mempertahankan perjodohannya dengan Kayura atau kembali kepada Alinea. Karena Alinea masih menunggunya. Dan Kayura mulai berharap akan perasaannya.

TRONARVINGE || KARINA - JENO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang