Everything is destroyed
Alinea birthday party.
"Jason, dimana Jessy?" Tanya Reina pada Jason yang baru saja keluar dari mobilnya. Reina sendiri datang bersama Hans.
"Dia tiba-tiba tidak enak badan."
Reina mengernyit, "Benarkah? Dia tidak datang?"
Jason menggeleng.
"Jessy bilang dia sudah menemani Alinea ke amusement parks kemarin, seperti apa yang Alinea mau, jadi tidak jadi masalah kalau dia tidak datang malam ini."
"Begitukah?"
"Ya. Kalau begitu ayo masuk."
"Kau duluan saja."
"Oke, bye."
"Tapi aneh, Jessy kan sahabat terdekat Alinea. Masa dia tidak datang?" Ujar Hans setelah Jason menjauh dari mereka.
"Ya mau bagaimana lagi? Jessy tidak mungkin memaksakan diri datang ke pesta Alinea hanya karena dia sahabat Alinea bukan?" Timpal Reina.
Hans mengangguk-anggukan kepalanya, "Aneh saja."
"Sudahlah ayo masuk, aku lapar." Kata Reina sembari menarik Hans.
Hans hanya tersenyum kemudian mengacak rambut Reina pelan.
"My boy bisa lapar juga ternyata."
Reina mendelik.
"Bisa manis juga kalian." Ucap seseorang dari arah samping mereka.
Reina dan Hans saling pandang saat mendapati Sean dan Zoya datang berdua.
"Kalian datang berdua?"
Zoya dan Sean kompak mengangguk.
"Sudah jadian?" Tanya Hans kemudian.
"Datang berdua tidak berarti jadian." Ungkap Zoya.
Hans terkekeh, "Apa Sean masih saja terjebak friendzone dengan Caramel? Maka dari itu belum bisa membuka hati?"
"Apa-apaan kau ini." Seru Sean tidak terima.
Reina dan Hans tertawa keras, sedangkan Zoya hanya tersenyum tipis.
"Sudahlah ayo masuk." Ajak Zoya mendahului yang lainnya.
Mereka mengisi buku tamu dan masuk kedalam rumah mewah Alinea.
Musik DJ mengalun keras di seluruh penjuru ruangan rumah Alinea. Ini adalah pesta khusus Alinea untuk teman-temannya. Dia sudah merayakannya dengan keluarganya tepat dihari ulang tahunnya seminggu yang lalu.
"Alinea!! Happy birthday!!!" Seru Zoya, Reina, Hans dan juga Sean saat mendapati Alinea tengah berjalan kearah mereka.
Alinea tersenyum lebar, "Haii, thankyou for coming guys."
"Ah kau cantik sekali." Puji Zoya.
"You too."
"Sera tidak datang, Sean?"
"I'm sorry, Sera hanya menitipkan ini, dia berangkat ke China kemarin malam." Ujar Sean sembari memberikan bingkisan dari Sera.
Alinea mengangguk paham, "Ah, aku tidak tahu."
"Kalau begitu, kalian have fun ya, aku ingin menemui yang lain."
"Tepat sekali. Aku sudah lapar." Ujar Reina.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRONARVINGE || KARINA - JENO [END]
FanficKetika tahta, cinta dan gelora muda menyatu. Aku harap, saat aku mulai membuka hatiku untukmu, saat aku mulai mengharapkanmu, kau masih berada di sampingku, Jevano. - Kayura - Mungkin aku terlalu lama menunggumu, sampai saat kau sadar akan perasaanm...