BAGIAN TIGA PULUH EMPAT (END)

799 51 3
                                    

Seine River.

Tempat yang dipilih Jevano untuk mengajak Kayura pergi sore ini. Keduanya ingin dinner date di sailing boat berdua. Dan tentunya Jevano secara khusus menyewa sailing boat ini hanya untuk dirinya dan Kayura tanpa orang lain, terkecuali yang bekerja disana untuk melayani mereka berdua malam ini. Kencan pasangan konglomerat memang beda.

"Kau menyukainya?"

Kayura mengangguk.

"Hampir dua tahun dan ini pertama kalinya aku mengelilingi Seine River dan itu bersamamu."

"So this feels special?"

"Tentu saja."

Keduanya kembali berpelukan dan menatap kedepan. Tak lama Jevano mencium bibir Kayura, Kayura membalasnya, keduanya berciuman cukup lama sampai akhirnya Jevano menyudahinya saat merasa Kayura hampir kehilangan nafas.

"Sorry, i overdid it."

Kayura terkekeh, "Looks like you have a lot to teach me so i can keep up with you."

Jevano tertawa lirih, "So, now want to do more with me?"

"We're twenty years old now."

"So?"

"So?" Kayura balik bertanya.

Jevano terlihat gemas dengan tingkah Kayura dan kembali membawa gadis itu dalam pelukannya.

"I love you so much, Oshea."

"Sekarang Oshea?"

"Tidak boleh?"

"Terserah saja."

Jevano melepaskan pelukannya tiba-tiba membuat Kayura mengerut bingung.

"Kenapa?"

"Aku mendengar nama Hugo beberapa kali. Siapa?" Tanyanya dengan mimik wajah serius.

"Dia hanya teman sekelas ku di beberapa mata kuliah."

"Really?"

Kayura mengangguk menenangkan.

"Aku tidak ingin ada Arjuna lainnya."

"Tidak. Sudah ku katakan kalau aku hanya mencintaimu, Jevano Jasper."

Jevano menatap Kayura lekat, "Tolong jangan pergi lagi dariku." Ujarnya dengan suara serak, seperti ingin menangis.

"Terimakasih karena sudah mau menerimaku kembali." Lanjutnya.

"And thank you for coming back to me, Jevano." Timpal Kayura.

"I love you, love you, love you more, Kayura Osheanne."

"I love you too Jevano."

Keduanya kembali hanyut dalam suasana malam itu. Langit yang cerah dan ditambah iringan pemain musik klasik membuat mereka seakan-akan melupakan apa yang disekitarnya. Malam ini, dunia milik mereka berdua.

***

"Hai. Kalian disini pagi sekali?"

Caramel dan Nikita menyelonong memasuki penthouse Kayura.

"Jeremie tidak ikut?" Tanya Kayura lagi.

"Dia sedang jogging."

"Mana Jasper?" Tanya Nikita keras.

"Kenapa sih?"

"Sepertinya dia lupa kalau hari ini kami harus kembali ke Inggris. Dia hanya mengambil cuti seminggu."

TRONARVINGE || KARINA - JENO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang