"Assalamualaikum.." ucap kedua lelaki berbeda usia yang masuk ke dalam rumah.
Tuan besar Rezaldi bersama Alka masuk kedalam rumah setelah mengucapkan salam. Tapi disambut oleh istri dan anak perempuannya yang lagi bersembunyi di belakang bi sumi.
"Kalian ngapain?" Alka bertanya karena heran dengan tingkah 3 orang wanita berbeda usia di depan undakan tangga yang menghubungkan ke lantai atas.
"Itu Al, katanya Ayra lihat hantu, Hiii..". Mama Alka menyahut sambil berlari untuk bersembunyi di belakang badan suaminya.
"Emang, hantunya dimana ma?"tanya Alka.
"Tanya bi sumi aja, mama takut." Mama Nadia menjawab sambil masih bergelayut dilengan kekar suaminya, sambil curi2 pandang mencari dimana hantu yang dimaksud bi sumi.
"Hahaha, non Ayra itu lagi prank prank itu loh nyonya, kayak di youtube2 itu, lihat wajah sendiri masa di kira hantu" bi sumi menjawab semua pertanyaan yang lagi di pikirkan 3 orang itu.
Semua meringis melihat tingkah putri mereka yang ajaib itu, setelah sembuh dari demam, tingkah Ayra sedikit berubah, tapi masih dalam batas wajar.
Mendengar perkataan dari bi sumi didepannya, kening Amy berkerut.
"Ini gue yang budek, atau salah dengar sih, muka sendiri di kira hantu"
Dengan tidak yakin, Amy mengangkat wajahnya untuk melihat pantulan dari wanita yang ada di lemari kaca didepannya. Sambil melambai2 didepan lemari, menggoyangkan kepala kiri kanan. Seketika Amy memelototkan matanya horor, melihat pantulan dari kaca yang ada di lemari itu, bahwa pantulan dari wanita yang dikiranya hantu sejak dikamar tadi ternyata dirinya sendiri.
"Gila.. gila.. gue napa jadi cantik gini, alhamdulillah.. cita2 gue untuk transmigrasi kayak di novel benar2 terjadi. Terimakasih ya ALLAH.." batin Amy, sembil senyum2 melihat pantulan wajahnya di cermin, sesekali menepuk2 pipinya yang sedikit caby, dan sedikit menarik2 rambutnya untuk meyakinkan diri bahwa dia benar2 transformer, eh transmigrasi sesuai keinginannya dulu.
Keempat orang yang memperhatikan Amy, tidak laun tuan besar Rezaldi, Nyonya Nadia, Alka dan bi sumi menatap aneh dengan kelakuan putri satu2nya di keluarga itu. Mama nadia memperhatikan sambil menatap horor anaknya, tiga orang sisanya menatap jengah dengan tingkah absurd Ayra yang kelewat dari kata normal.
Siapa yang akan mengatakan normal, jika melihat salah satu keluarga kita senyum2 sendiri, sambil melambai2 dan melakukan hal2 yang dinamakan diluar nalar manusia waras.
"Dek,, kamu masih adek aku kan, bukan hantu yang merasuki adik aku?" Alka bertanya sambil melirik adiknya yang sedang memastikan apakah dia benar2 telah bertukar tubuh atau hanya mimpi.
Amy menoleh keasal suara, yang sedari tadi menegurnya. Tiba2 Amy terperangah melihat visual dari 3 orang didepannya.
(Visual Tuan Besar Rezaldi, umur 52 tahun)
(Nyonya Rezaldi, Nadia. Umur 48 tahun Mama nadia masih awet muda, karena saat menikah dengan tuang Rezaldi umurnya masih 20 tahun)
(Alkan Jonathan Rezaldi, umur 30 tahun)
waaah, visualnya bang alkan mantap euy.. kalau ada kisah cintanya abang Alka bagus jg. Spill dong kira2 karakter yang bagus untuk pasangannya babang Al😍)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai sang TOKOH
RomanceBocil-bocil jangan mampir, ini khusus 18 tahun ke atas.😁 ¶¶¶ Ini hanya karangan imajinasi penulis. Bila ada kesamaan nama tokoh dan cerita, mohon dimaafkan. __ Apa jadinya,, Amy yang tersadar dari bangun tidurnya ternyata dia sudah berpindah dimen...