Bab 31

2.1K 98 6
                                    

"Nomor yang anda tuju tidak menjawab panggilan. Silahkan tinggalkan pesan suara" Itu adalah jawaban dari panggilan Ayra yang tidak pernah diangkat oleh Alex.

Saat ini, jam menunjukkan pukul 19.20.

Ayra segera menghubungi Leon.

"Ayra calling"

"Halo..Pak Leon"

"Iya, kenapa Ay?"

"Pak bos ngak bisa dihubungi. Malam ini ada acara makan malam dengan para investor perusahaan di hotel xxx."

"Ada solusi ngak, pak?"

"Investor dari mana?" Leon bertanya sambil grasak grusuk diseberang.

"Aku ngak tau pastinya pak. Soalnya ini perintah langsung dari Nyonya besar"

"Ooo... Kamu hubungi terus pak Alex, sisanya aku yang urus. Usahakan dia harus datang"

"Oke pak"

Ayra menghembuskan nafasnya gusar. Bosnya saat ini susah sekali dihubungi.

Ayra cemas, jangan sampai terjadi sesuatu dengan Alex. Karena dinovel Alex memang selalu menjadi incaran dari musuh-musuhnya.

---
Ayra segera mengirim chat pada Alex

Ayra Asisten

Panggilan tidak terjawab

Panggilan tidak terjawab

Panggilan tidak terjawab

Panggilan tidak terjawab

Panggilan tidak terjawab

'Pak..'

'Jangan lupa'

'Pertemuan malam ini dengan para investor'

'Bapak jangan sampai ngak datang'

'Bapak, tidur ya'

'atau pingsan'

'aku sudah hubungi pak Leon, tapi bapak harus hadir'

'Kasian Nyonya besar'🥺🥺

---
Ayra terus mengirimi chat ke nomor Alex.

Selain mengirimi chat, Ayra juga segera bersiap menuju hotel yang menjadi tempat makan malam Alex.

Setelah siap, dia segera menuju tempat acara. Dia juga sudah mengirim chat pada Leon. Bahwa dia akan menuju hotel tersebut.

Saat ini, sudah pukul 19.40. Alex dan Nadhira baru sampai didepan rumah orang tua Nadhira

"Masuklah..."
"Kalau ada apa-apa. Hubungi aku"

"Hmm... Makasih ya Lex"
"Kamu memang sahabat yang paling mengerti aku" Nadhira tersenyum memandang Alex. Lalu bergegas turun.

Mencintai sang TOKOHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang