Dihalaman rumahnya yang rindang dan sejuk, terlihat seorang gadis yang lagi serius membaca novel yang diunduh di aplikasi Hpnya, aplikasi itu berwarna Oranye.
Sambil bibir berkomat kamit,, alis sedikit menukik terlihat jelas guratan di wajah gadis itu bahwa dia sangat tidak menyukai alur dari novel yang dia baca. Ya dia Amy, nama lengkapnya Amyra Handita, dia sangat hobi membaca novel oranye, bahkan sampai mencak2 sendiri saking greget dengan cerita dan tokoh yang ada di novel tersebut.__
"Yaa,, kenapa ceritanya gini sih?,
Wajar kalau pemeran figuran itu akan memilih laki2 protagonisnya, toh dia juga suka. Tapi.. pemeran antagonisnya sad banget" gerutu Amy sambil menscroll ke bawah di layar hpnya untuk melihat ending dari cerita tersebut."Aaa... Pengen juga transmigrasi ke novel2 itu.. gue mau ketemu sama si tuan muda Axel Dirgantara Gileos. Tragis banget sih si ayang, sad boykan.. huuu"
Itulah yang akan dilakukan Amy setelah membaca novel dengan genre romantis, apalagi dewasa. Bisa geleng2 kepala kalau orang lain mndengar gerutuan dari gadis itu.
Setelah Amy selesai dengan cerita novelnya, dia segera bergegas masuk ke dalam rumah untuk mencari anggota keluarganya yaitu ayah, ibu dan juga kakaknya Jonatan yang tidak diketahui dimana rimbanya.
Karna tidak ada orang sama sekali di rumah saat itu, Amy bergegas ke kamarnya untuk istrahat sejenak, sebelum dia bertemu dengan Bela Pramudya teman Amy semasa kuliah. Malah Bela juga teman menghalu pria tampan bersama Amy.
Setelah tiba dikamarnya, Amy segera merebahkan tubuhnya di atas kasur empuknya dan tidak berselang lama diapun tertidur.
"Ugh..." Amy tersadar dari tidurnya, setelah mengerjapkan mata beberapa kali, dia tersadar setelah 1 menit terbengong, karena saat itu dy berada di dalam kamar yang lumayan mewah, dengan banyaknya perabotan yang unik. Yaa, saat ini amy tidak berda dikamarnya sebelumnya.
"Ini dimana sih, ini bukan dikamar gue nih. Pasti ini ulah ka jo yg jerjain gue, secara dia kan suka bnget ngerjin gue. Kak joo,,,..!! Awas aja ya.."
Amy bangkit dari kasur empuknya yang besar dan segera bergegas menuju pintu kamar. Sebelum sampe didepan pintu Amy melihat siluet seseorang yang tidak dikenalinya dicermin yang ada di dalam kamar tersebut. Segera Amy melihat dan mencari disekitar kamar itu, tapi tidak ada orang, hanya dirinya sendiri yang ada di kamar tersebut. Setelah lelah menelisik ruangan yang ada di kamar itu, Amy tertegun melihat siluet seorang wanita didalam cermin dengan ciri2 rambut panjang bergelombang sampai pinggang berwarna hitam mendekati coklat, kulit putih, badan ramping dengan tubuh mungkin kisaran tingginya 155 cm.
"Masya ALLAH,,, cantik banget ciptaanmu ya ALLAH.."
(Anggap saja Visual ayra yang ada di cermin, rambutnya agak mendekati coklat krna mengikuti perpaduan gen dari sang ibu dan ayahnya)
Amy meringis plus insekyur melihat wanita di cermin itu. Karena berbanding terbalik dengan dirinya yang memiliki kulit kuning langsat khas Indonesia banget, rambut ikal berwarna hitam sebahu dan tingginya 150 cm. Jelas dia masih kalah jauh😄
Sambil melambaikan tangan, Amy menyapa wanita itu.
"Hai cantik..! Hehehe.." Amy menyapa sambil melambaikan tangan untuk menyapa wanita tersebut. Takutnya perempuan itulah yang mempunyai kamar ini, dan dia dikira maling, atau yang lebih horornya jika perempuan itu adalah penampakan yang ingin berteman dengan Amy. Padahal semua ini pasti ulah Jonathan, kakak satu2nya + kakak kandung Amy yang sengaja membuat prank untuk adiknya yang selalu dikatainya dekil.
Mengejutkan, wanita tersebut membalas lambaian tangan Amy. Tapi yang anehnya, lambaian tangannya sama persis dengan apa yang dilakukan Amy saat ini.
"Ini.. gue yang salah lihat, atau wanita ini yang ngikutin gue ya..?"
"Hei, ini dimana?"
Anehnya, perempuan itu mengikuti gerakan bibir Amy. Dan Amy merasakan aura horor setelah mengatakan pertanyaan itu.
Sambil bersiap mengambil ancang2 untuk kabur, karna Amy mengira dia melihat penampakan. Amy dikejutkan karna ada rambut yang nyanter dibahunya. Refleks Amy langsung lompat, tapi anehnya perempuan yang ada didalam cermin mengikuti apa yang dilakukannya.
"Haaa.... Rambuut... Hantu.... Kakaaak...."
Sambil lompat, Amy langsung berlalu keluar kamar untuk melarikan diri dari hantu yang menganggunya (padahalkan itu rambutnya sendiri, Amy.. amy)
-Mohon dukungannya yaa,, ini karya autor yang pertamakali di publish. Hihihi..🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai sang TOKOH
RomanceBocil-bocil jangan mampir, ini khusus 18 tahun ke atas.😁 ¶¶¶ Ini hanya karangan imajinasi penulis. Bila ada kesamaan nama tokoh dan cerita, mohon dimaafkan. __ Apa jadinya,, Amy yang tersadar dari bangun tidurnya ternyata dia sudah berpindah dimen...