Bab 13

3.9K 150 0
                                    

Matahari mulai tampak diufuk timur, ayra sedang berbenah didalam kamar baru di apartemennya.

Matahari mulai tampak diufuk timur, ayra sedang berbenah didalam kamar baru di apartemennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kondisi apartemen ayra)

Saat ini ayra membereskan barang2 yang dibutuhkannya untuk menyelesaikan magang dari ayra yang asli. Untungya pemilik tubuh ini pintar, jadi banyak meninggalkan catatan penting untuk Amy, dan untungnya Amy juga cepat beradaptasi dengan kebiasaan Ayra asli.

Sejak mengetahui bahwa ayra asli kuliah dijurusan manajemen bisnis, amy aka ayra yang saat ini memakai tubuh ayra asli sudah banyak mempelajari buku2 milik ayra.

Sekarang misi amy aka ayra, ingin mengorek informasi dari bi sumi. Karena mereka sudah berada di negara B, ayra gampang bertanya pada bi sumi siapa ayra asli yang sebenarnya. Tapi konsekuensinya, dy harus berbohong lagi pada bi sumi dan mengatakan bahwa dia sedikit lupa ingatan setelah terkena demam sebelumnya.

Tok..tok..tokk
"Non..?" Ceklek,, (bunyi pintu dibuka dari luar kamar)

"Non mau sarapan apa pagi ini, bibi mau masak sarapan kesukaan non".

"Iya bi...?" Ayra menjawab sambil melihat kearah pintu kamarnya, dimana bi sumi berdiri didepan pintu.

"Non mau sarapan apa?" Bi sumi kembali bertanya, karena nona majikannya belum menjawab pertanyaannya.

"Mm... Roti panggang aja bi".

"Mm.. bi,, boleh duduk sebentar, ayra mau ngomong sesuatu".

"Ada apa non?"

"Gini bi,, bibi mau ceritain bagaimana keluarga ayra, sebenarnya ayra cuman ingat nama ayra sama keluarga ayra. Selebihnya ayra ngak ingat. Bibi ingat nggak, saat ayra panggil bibi tante. Ayra lupa siapa bibi, kayaknya pengaruh demam itu ayra cuman mengingat sedikit kisah hidup ayra."

Alasan itulah yang bisa dipikirkan oleh Amy aka Ayra. Dia sebenarnya tidak ingin berbohong, tapi keadaanlah yang memaksanya.

"A-apa... Jadi selama ini non ayra lupa sama bibi dan keluarga non?" Kaget bi sumi dengan fakta ini.

Dan dijawab anggukan oleh ayra.

Setelah mendapat jawaban dari nonanya, bi sumi langsung menceritakan kepribadian, maupun keseharian keluarga ayra juga kakek dan nenek ayra. Sampai cerita bi sumipun berakhir.

---

Kini ayra, sedang termenung didalam kamarnya.

"Gue ngak tau masuk kedunia novel atw masih didunia nyata, kalau dunia novel gue pasti dapat cluenya dong. Hufft pusing banget. Mending gue cari kebutuhan untuk magang ayra ini, tapi dipikir2 nama perusahaan ini kayak nggak asing ya.. apa gue pernah lihat atau gimana "

Mencintai sang TOKOHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang