❝Gue hanya orang luar dalam hubungan kalian, sama seperti yang lainnya. Opini gue dan orang lain nggak sepenting itu karena kunci utamanya adalah kalian berdua.❞
—N. Wirajaya—∞—∞—∞—
21. Keputusan
—∞—∞—∞—Fabio Ligaradio IPA 3
Today, 8.21 PM| Sashi break sementara dari Ligaradio
| Lo yakin nggak mau coba siaran bareng Rima?Gue juga break kalo gitu |
| Lo masih mau jadi partner Sashi setelah semua yang terjadi?
Kenapa nggak? |
Dia bermasalah sama temen gue, bukan gue || Tapi, lo lagi marah sama dia. Dia juga kelihatan takut sama lo
| Yakin nggak bakal canggung pas siaran?Itu urusan gue sama dia |
Gue berani jamin kita nggak akan bikin kacau || Ya udah, terserah lo
Neo meletakkan ponsel pintarnya ke atas meja belajar usai menutup ruang obrolan bersama Fabio. Tangannya bergerak meraih beberapa biji kuaci dan melahapnya sekaligus setelah membuka kulitnya. Berikutnya, cowok itu menyesap susu sereal yang sedari tadi belum disentuh.
Usai melakukan sedikit peregangan, Neo melanjutkan kesibukan yang sempat tertunda akibat chat dari partner ekskulnya itu. Matanya kembali fokus pada layar laptop sembari tangannya dengan lancar mengetik sekian banyak huruf sampai membentuk satu paragraf latar belakang.
Neo sedang menyusun naskah esai untuk lomba terbaru bersama Kanu. Lomba KTI mereka telah berakhir, membawa nama Neo Wirajaya dan Kanu Aji Samudra keluar sebagai juara pertama. Karena tidak mau memberi kesempatan bagi Kanu untuk menyendiri dan berujung hilang rasa percaya diri, Neo pun mendaftarkan nama mereka pada lomba esai tanpa persetujuan sang teman. Kanu awalnya tak terima, tetapi nasi sudah telanjur menjadi bubur.
Kelancaran Neo dalam mengetik latar belakang mendadak berhenti. Tiba-tiba otaknya buntu. Cowok itu akhirnya menjeda lagi naskah esainya. Entah kenapa dia merasa lebih berkepentingan meraih kembali ponsel dan menghubungi Sashi.
Setelah pertimbangan cukup lama, akhirnya Neo terlibat kesibukan lainnya, yakni berbalas pesan dengan Sashi.
Sashi Ligaradio IPS 1
Today, 8.36 PMSampe kapan lo break? |
| Hai Neo :)
| Break apa nih? Ligaradio?
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Tak Hingga
Teen Fiction"Jika manusia adalah bilangan, bilangan apa yang menggambarkan sosok Kanu Aji Samudra menurut lo?" "Negatif satu." "Kenapa negatif?" "Karena saya punya kekurangan." "Sekarang gue kasih lo PR. Cari cara untuk meningkatkan nilai dari bilangan itu. Lo...