Stay, please □ 11 ✔

2.9K 279 51
                                    

"Hyunbin, pelankan sedikit, aku benar-benar takut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyunbin, pelankan sedikit, aku benar-benar takut. Ada Jisoo juga di belakang,"

Yuhna mencekram lengan suaminya setelah menatap pada Jisoo yang masih tidak sadarkan diri di jok belakang.

"Aku tidak mungkin memelankan mobilnya, kita dalam bahaya. Aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada kita bertiga." Hyunbin menatap tak berdaya pada Istrinya yang menangis sedari tadi.

"Aku akan berusaha untuk membangunkan Jisoo."

Yuhna memilih untuk pindah ke jok belakang. Memangku pelan kepala Jisoo dan berusaha untuk menyadarkan putri sulungnya itu. "Jisoo-ya, bangunlah sayang. Eomma mohon..."

Hyunbin masih berusaha untuk melajukan mobilnya dengan kecepatan yang begitu tinggi. Sebisa mungkin untuk menghindari laju mbil di belakangnya yang masih tetap mengejar mobil mereka.

"Yuhna, tenanglah... aku tidak akan membiarkan hal buruk terjadi pada kita."

Bruaak! Braaak!

Hantaman keras itu pada akhirnya dirasakan oleh mobil Hyunbin yang sengaja di tabrak dari samping. Berulang ulang kali hingga Hyunbin hampir kehilangan keseimbangan untuk melajukan mobilnya sendiri.

"Hyunbin, tolong... aku tidak ingin terjadi sesuatu pada kita. Terlebih Jisoo, aku tidak ingin dia sampai terluka."

Yuhna menangis dengan teriakannya yang terdengar begitu keras saat lagi-lagi hantaman keras dirasakan oleh mobil mereka. Yuhna tidak berhenti untuk mendekap Jisoo dalam pelukannya.

"Jisoo-ya, Eomma mohon... bangunlah."

Bruakkk... braaakk! Ciiittttt...

"Arrgg!!"

"Yuhna keluarkan Jisoo, keluarkan Jisoo sekarang!"

Yuhna menatap tidak percaya pada suamainya, namun firasat Hyunbin tetap mengatakan hal yang sama. Jisoo harus selamat karena bagaimana pun sebenarnya yang diincar oleh mereka adalah Yuhna dan dirinya. Hyunbin tidak akan membiarkan Jisoo ikut terluka.

"Lakukan sekarang Yuhna, keluarkan Jisoo sekarang. Keluarkan!"

Hyunbin berusaha menghentikan laju mobilnya saat di rasa mobil sialan itu kini tertinggal cukup jauh dari mobilnya. Yuhna mengusap wajah Jisoo yang masih menutup kedua matanya, setegar mungkin dia berusaha untuk melakukan apa yang suaminya minta.

Bugh!

Tubuh Jisoo didorong pelan oleh Yuhna hingga jatuh pada tepian jalan yang berumput. "Maafkan Eomma dan Appa sayang..."

Hanya kalimat terakhir itu yang Yuhna berikan pada Jisoo sebelum Hyunbin kembali melajukan mobil mereka menjauh dari tubuh Jisoo yang tergeletak begitu saja di sana.

Stay, Please ✔ [ ▪︎E N D I N G ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang