Year 1 - Mimpi

3.6K 272 0
                                    

CHAPTER ONE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER ONE

the dream
act one, year one

•••••.*.•••••

ADA DIA LAGI, BERLARI. ITU SELALU SAMA. Tempatnya gelap dan dingin membuatnya membeku. Setiap malam, setelah dia pergi tidur, dia memiliki mimpi yang sama persis. Dia berlari, dia terengah-engah, dia tanpa sepatu, dia merasakan dinginnya malam tetapi di dalam dia terbakar.

Mengapa? Dia tidak tahu. Gadis itu bisa mendengar suaranya. Suara seorang pria. Kedengarannya familiar, tetapi dia sebenarnya tidak peduli karena dia terlalu sibuk berlari. Dari siapa? Dia tidak tahu.

Seperti setiap malam lainnya, dia bisa mendengar teriakan di belakangnya. Dia melihat kembali ke rumah tempat dia berlari, jeritan datang dari sana. Tetapi sekali lagi, dia tidak bisa mengendalikan mimpinya sendiri.

Tubuhnya bergerak tanpa seizinnya. Kakinya tidak merasakan lelah, seperti sedang dikendalikan oleh seseorang.

Remaja itu tahu jalan ini. Dia telah memimpikannya selama berbulan-bulan, hutan tidak membuatnya takut lagi.

Seperti setiap kali dia mengenakan gaun panjang putih. Dan seperti setiap saat, itu ditutupi oleh cairan merah tua yang pahit. Yang sama yang dia tidak tahu dari mana asalnya.

"Y/n."

Itu! Suara itu lagi. Dia tahu apa yang terjadi selanjutnya, dia menangkapnya. Dia selalu melakukannya.

Dua tangan melingkari pinggangnya membuat gadis itu berteriak kaget. Pria itu lebih cepat mendiamkannya.

"Aku mencoba, malaikat." Suara itu berbisik di telinganya. "Aku benar-benar mencoba mencintaimu. Tapi kau selalu membuat ini begitu sulit."

Setetes air mata keluar dari matanya yang sempurna.

"Aku berjanji padamu bahwa aku akan mencoba. Aku melakukannya. Tapi itu tidak pernah cukup untukmu." Ucapnya sambil menoleh ke Y/n untuk melihatnya.

Raut wajahnya membuatnya takut seperti setiap malam sebelumnya. Tanpa emosi. Matanya sama sekali tidak menunjukkan emosi. Seperti ada kekosongan di dalam dirinya yang tidak bisa menunjukkan apapun.

"Tapi, jika Aku tidak bisa memilikimu di surga, maka Aku akan membawa neraka untukmu."

Dia mengarahkan tongkatnya ke arahnya membuat gadis itu berteriak panik. Dia akan mati. Dia akan dibunuh oleh orang asing di depannya. Yang terburuk dari semuanya? Gadis lugu itu tidak bisa berbuat apa-apa. Dia tidak bisa melawan.

Mimpinya memakannya. Dia bisa merasakan cahaya hijau membuat kontak dengan tubuhnya. Y/n terjatuh ke lantai. Di sanalah dia, seperti bulan-bulan yang lalu, memandangi langit cerah yang penuh bintang.

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang