Year 7 - Kementerian Sihir

449 57 2
                                    

CHAPTER FORTY-EIGHT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER FORTY-EIGHT

the ministry of magic
act seven, year seven
















•••••.*.•••••

sekelompok teman memutuskan untuk tinggal di rumah tua Sirius. Mereka pikir akan lebih baik bagi mereka untuk bersembunyi.

Y/n punya ide tempat untuk bersembunyi. Pertama-tama ia berpikir untuk tinggal bersama Otto, tetapi ia memutuskan untuk tidak melakukannya. Y/n tidak begitu mengenal pria itu, meskipun dia adalah saudaranya di masa lalu.

Pada titik ini, mereka tahu ada orang yang mengincar mereka, sangat penting untuk menjauh, tetapi dengan mereka menjadi mereka, hal itu tidak akan pernah terjadi.

Mereka menemukan Kreacher, peri rumah, dan memutuskan untuk menggunakannya untuk membantu mereka. Mereka sekarang tahu bahwa seseorang telah mencuri kalung itu. Peri rumah itu mengejar orang yang melakukannya.

Y/n sedang duduk di kursi dekat meja. Dia sangat bosan. Tetap bersembunyi tidaklah menyenangkan.

Gadis itu melihat sebuah koran di atas meja. Y/n mengambilnya dan melihat halaman depan. Apa yang dibacanya, membuatnya terbelalak.

Meredith Moreau melarikan diri dari Azkaban

Dunianya berhenti. Bagaimana itu bisa terjadi?

Y/n merasa ibunya tidak akan pernah bisa mendapatkan kedamaian. Wanita malang itu, bahkan dalam keadaan mati sekalipun, tidak akan pernah bisa beristirahat.

•••••.*.•••••

Beberapa waktu berlalu namun Kreacher akhirnya muncul. Peri rumah itu membawa seorang pria bersamanya, tapi dia mendapat bantuan .....

"Dobby!" Y/n berseru.

Dobby tersenyum pada gadis itu

"Y/n Wintergreen, Dobby merindukanmu."

Mereka mendudukkan pria itu.

"Kenapa aku di sini?" Pria itu bertanya.

"Kau mencuri sesuatu."

"Sebuah kalung." Hermione menjelaskan.

Pria itu mengangguk

"Itu sangat berharga."

"Apa kau menjualnya?" Ron bertanya.

"Ya, kepada seorang wanita. Dia terlihat sangat tertarik dengan itu."

"Siapa wanita itu?" Harry bertanya.

Pria itu mengangkat bahu, sampai dia melihat koran yang dibaca Y/n sebelumnya, gadis itu membiarkannya terbuka di halaman kedua.

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang