CHAPTER THIRTY-SIX
feelings
act five, year fiveWarning!!: This chapter contains sexual content, it's not too strong, but if you don't feel comfortable with it go to next chapter.
•••••.*.•••••
semuanya berjalan sesuai rencana dengan y/n dan tom. Y/n tahu ini akan sulit, tetapi untuk saat ini, Tom sepertinya mempercayainya.
Mereka menjadi dekat sejak Y/n mengetahui niatnya untuk tetap dekat dengannya.
Ini rumit, gadis itu harus mengakui. Sayangnya, baginya, anak laki-laki itu lebih pintar dari banyak orang dan tugas ini lebih sulit daripada yang dia lakukan tahun lalu.
Memejamkan matanya rapat-rapat, dia hanya ingin tidur. Atau setidaknya mencoba untuk tidur.
Namun, yang mengejutkannya, tidur datang lebih cepat dari yang Y/n pikirkan.
•••••.*.•••••
Ia bisa merasakan seseorang menempel di kulitnya. Ia dapat merasakan kehangatan kulit orang lain yang menyentuh dan menggosok kulitnya.
Kupu-kupu di seluruh perutnya, membuatnya ingin tunduk pada keinginannya.
Mata birunya menatap mata indahnya. Ia terpesona melihat betapa tenangnya pria itu. Dia terbakar. Perasaan di dalam tubuhnya tidak memungkinkannya untuk memikirkan hal lain kecuali dia.
Tangan Tom di sekujur tubuhnya membuatnya merasakan hal-hal yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Gejolak, percikan api, hasrat yang terkubur jauh di dalam tubuhnya ingin keluar.
Y/n yakin bahwa hanya pacarnya yang bisa mengeluarkan perasaan seperti itu dari dirinya.
Dia menunjukkan padanya, sisi gelapnya.
"Ssst," bisiknya di dekat telinganya, "Tarik napas, sayang."
Rengekan putus asa gadis itu membuatnya menyeringai sebelum mulutnya menyentuh titik di leher gadis itu yang membuat suara gadis itu lebih keras.
"Tom...." Y/n berbisik.
Mulutnya meninggalkan jejak ciuman di lehernya sambil bergerak naik ke telinganya.
Giginya mengatup di sekitar daun telinganya.
"Ada apa, sayang? Apa yang kamu inginkan, eh?"
Tatapan nafsu murni di matanya tidak lebih dari sekedar meningkatkan rasa laparnya untuk mengendalikan tubuhnya. Untuk mengendalikan seluruh keberadaannya.
"Aku.... aku ingin...."
"Katakanlah."
Dengan menarik napas dalam-dalam, sang gadis akhirnya bisa mengatakan apa yang diinginkannya.
"Aku menginginkanmu, Tom."
Dan, dengan itu, dorongan yang dilakukannya lebih cepat dari sebelumnya.
•••••.*.•••••
Gadis itu tiba-tiba terbangun, terengah-engah dan terengah-engah. Y/n tidak percaya bahwa dia memimpikan hal seperti itu. Apakah itu terjadi di masa lalu atau dia memimpikannya?
"Sepertinya mimpi itu sangat intens." Sebuah suara berkata.
Dengan cepat ia mendekat ke perapian, ia melihat Tom duduk di kursi sambil menatapnya.
Sudah berapa lama dia berada di sana?
Tanpa menghiraukan pertanyaannya, Y/n mengambil segelas air dari meja di dekat tempat tidur dan meminumnya habis. Dia perlu mengendalikan detak jantungnya.
"Mimpi itu tentang apa?"
Seringai di wajahnya membuatnya berpikir bahwa dia sudah tahu.
Y/n harus menahan diri untuk tidak mengatakan kepadanya bahwa itu bukan urusannya dan dia juga tidak ingin memberitahukannya, tetapi dia sedang dalam sebuah misi. Sebuah misi untuk menjauh darinya.
"Kamu." Y/n hanya menjawab.
Tom bersenandung. Perlahan-lahan, Tom bangkit dari kursi dan berjalan menuju tempat tidur. Duduk, dia menatap lurus ke matanya, seperti dalam mimpi.
"Dan apa yang aku lakukan dalam mimpimu?"
Pipinya memerah sekarang.
"Kau...." Memikirkan apa yang Narcissa katakan, pikirannya terus mengulanginya. ".....menciumku."
Tom meletakkan tangannya di pipinya dan, dengan sangat perlahan, mulai mengusapnya.
"Apakah aku yang menciummu yang membuatmu berada dalam kondisi seperti itu?" Tom bertanya.
Tom mengacu pada saat dirinya terbangun.
"Apakah ada hal lain yang terjadi?"
"Mengapa kamu menanyakan sesuatu yang sudah kamu ketahui." Y/n lelah memainkan permainannya.
Tom semakin dekat dengannya.
"Kamu benar, aku tahu segalanya," Dia menyeringai padanya. Jantung gadis itu mulai berdetak kencang di dalam dadanya. Ia merasa ketakutan. Apakah dia juga mengetahui rencananya dengan Narcissa? "Aku hanya ingin kamu memberitahuku, tapi kita berdua tahu bahwa kamu tidak akan memberitahuku."
Y/n tidak mengerti kata-katanya, tetapi dia tahu bahwa entah bagaimana dia mulai meragukan niatnya.
Pikirannya mulai memainkan percakapannya dengan wanita yang telah membantunya: "Seperti yang aku katakan sebelumnya, kamu harus mendapatkan kepercayaannya. Lakukan apa pun yang perlu kamu lakukan, tetapi buatlah dia percaya bahwa kamu menerima hal ini."
Kata-katanya seakan membawa Y/n kembali ke dunia nyata. Dia perlu membuktikan dirinya kepadanya. Dia perlu membuatnya percaya bahwa dia jatuh cinta padanya.
Melihat mata birunya, dia tidak mendapatkan apa-apa. Anak laki-laki itu tidak menyimpan emosi di matanya. Dia benar-benar tidak bisa merasakan apa yang dirasakannya.
Melihat ke arah mulutnya, dia mendapati apa yang dia inginkan dalam mimpinya.
Tanpa berpikir panjang, dia menciumnya. Bibirnya menempel pada bibirnya, membuat penguasa kegelapan itu terkejut dengan keberanian gadis itu. Rasanya seperti masa lalu. Dia tidak terlihat takut lagi padanya.
Bergerak melawan satu sama lain, Y/n merasakan sesuatu yang berbeda. Dia tidak pernah berpikir dia akan merasakan ini. Bagaimanapun juga, dalam kenyataan, ini adalah ciuman pertamanya.
Seharusnya ia merasa salah memberikan ciuman pertamanya pada seseorang yang tidak menyebabkan lebih dari sekedar rasa sakit pada semua orang yang ia cintai. Tapi, ternyata tidak. Itu tidak terasa salah.
Ciuman itu seakan membuatnya bingung tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.
"Kamu akan melakukannya, jika kamu melakukan apa yang aku perintahkan. Menipu dia, Y/n. Buat dia percaya bahwa permainan kecilnya berhasil. Buatlah dia percaya bahwa kamu jatuh cinta lagi padanya, dan saat terakhir kali dia berharap, kamu akan berada jauh dari sini. Aku akan membantumu."
Kata-kata pemilik rumah itu kembali terngiang di benaknya. Dia menipunya, itu saja.
Yang paling membuatnya takut adalah, untuk sebuah akting, perasaannya tampak sangat nyata.
•••••.*.•••••
Sampai jumpa di chapter selanjutnya,
Love you all,
Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔
FanfictionDahulu kala, ada seorang gadis yang menjalani romansa hebat. Dengan cepat berubah menjadi mimpi terburuknya. Syukurlah, hidup memberinya kesempatan kedua, akankah gadis itu mampu melawan iblis masa lalunya atau masa depannya sudah terkutuk? Ikuti pe...