Year 6 - Kabar Baik

613 69 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


CHAPTER THIRTY-NINE

good news
act six, year six



•••••.*.•••••

Aneh rasanya bagi gadis itu untuk bersiap-siap ke sekolah pada saat ini.

Karena Y/n tidak pergi tahun lalu, Elijah berbicara dengan Dumbledore dan gadis itu telah belajar selama waktu liburannya.

Kesepakatannya adalah, jika Y/n lulus semua ujiannya, dia akan kembali ke Hogwarts sebagai siswa kelas enam. Jika tidak, dia harus melewati tahun yang dia lewatkan.

Tidak perlu dikatakan bahwa Wintergreen memberikan segalanya untuknya. Awalnya agak sulit, tapi dia mendapat bantuan dari teman-teman dan ayahnya.

Ya, Elijah Wintergreen membantu putrinya sejak dia kembali. Ini akan menjadi kejutan bagi sebagian orang, tetapi pria itu hampir tidak pernah meninggalkan sisi Y/n sejak dia kembali.

Ayah dan anak ini sebenarnya lebih dekat dari sebelumnya. Meredith bahkan mengatakan bahwa Y/n adalah satu-satunya yang mampu membawa Elijah keluar dari kantornya.

Yah, memang benar.

Tidak mengherankan ketika nilai Y/n keluar dan dia lulus dengan nilai yang sangat baik.

Namun, yang mengejutkan adalah ketika ia bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, bibinya masuk ke kamarnya dan menutup pintu dengan cepat.

Melihat bibinya, Crystal, Y/n mengerutkan alisnya. Sepertinya wanita itu sedang lari dari seseorang.

Gadis itu menduga bahwa orang yang ia larikan adalah neneknya karena Meredith adalah orang berikutnya yang masuk ke kamar Y/n.

"Katakan saja." Meredith berkata kepada putrinya.

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, ibu, tidak ada yang perlu dikatakan."

Meredith mengangkat sebelah alisnya dan menatap putrinya dari atas ke bawah. Keluarga Moreau mulai berjalan mengelilingi Crystal.

"Tidak ada yang perlu dikatakan? Benarkah?" Sang penatua bertanya, "Apa yang kamu lakukan sekarang, Crystal?"

Crystal duduk di tempat tidur Y/n. Wintergreen yang lebih muda duduk di sisi bibinya.

"Apakah kamu dalam masalah, bibi Crystal?"

"Mungkin."

Meredith memutar matanya.

"Aku yakin itu tidak penting. Kau hanya bersikap dramatis, Crystal. Seperti biasa."

Ketika nenek Y/n berbalik untuk meninggalkan ruangan, Crystal menghela napas panjang.

"Tidak, tidak, kamu tidak mengerti. Aku melakukan sesuatu yang sangat gila kali ini." Meredith berbalik kepada mereka, "Aku pikir, aku hamil."

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang