Year 3 - Kebebasannya

611 94 4
                                    

CHAPTER TWENTY-TWO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER TWENTY-TWO

his freedom
act three, year three

•••••.*.•••••

y/n keluar dari tempat itu sambil memeluk bibinya yang sangat terkejut itu ke samping. Sulit bagi Crystal untuk memproses semua yang terjadi dalam satu jam terakhir.

Suaminya tidak bersalah. Pria yang dia pelajari untuk dibenci, sebenarnya tidak bersalah.

Y/n memandang Sirius yang sedang menatap bintang-bintang di langit.

"Sekarang apa?" Dia bertanya karena penasaran

"Sekarang, aku akan membuktikan ketidakbersalahan ku." Sirius berkata

Ia tersenyum pada Y/n. Sirius melihat sebentar ke arah Crystal, yang sedang melihat ke bawah, sebelum melihat kembali ke Wintergreen yang lebih muda.

"Terakhir kali aku melihatmu, kamu hampir tidak bisa menyebutkan namaku dan sekarang lihat dirimu." Sirius tersenyum lembut.

Jelas bahwa dia mencoba untuk berhubungan kembali dengan keluarganya lagi.

"Itu salah." kata gadis itu.

"Apa?"

Y/n memutar matanya.

"Terakhir kali kau melihatku, aku sedang duduk di lantai sambil menangis."

Sirius menyeringai.

"Oh, ya, aku ingat itu......jadi, Nighty?"

Y/n hanya mengangkat bahu tidak tahu harus berkata apa untuk membela dirinya.

"Lihat!" Hermione mendapat perhatian semua orang.

Mereka melihat ke langit dan bertemu dengan bulan purnama.

"Itu tidak baik." Kata Y/n.

Profesor Lupin mulai berubah menjadi manusia serigala.

"Remus!" kata Sirius sambil berlari untuk menyelamatkan sahabatnya.

Bibi Y/n dengan cepat berlari ke Peter sehingga dia tidak bisa melarikan diri.

Sudah terlambat untuk menyelamatkan Profesor Lupin. Dia sudah menjadi manusia serigala dalam bentuk penuhnya.

Menjatuhkan Sirius. Manusia serigala mulai datang ke arah mereka.

Saat itulah Profesor Snape muncul.

"Disana Wintergreen! Aku bersumpah akan memberimu detensi........" Profesor Snape berhenti bicara saat melihat manusia serigala datang ke arah mereka.

Guru Ramuan menempatkan dirinya di depan mereka.

Saat manusia serigala akan menyerang, seekor anjing melompat ke atasnya.

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang