Year 6 - Pesta Slughorn

575 70 0
                                    

CHAPTER FORTY-ONE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER FORTY-ONE

slughorn's party

act six, year six

•••••.*.•••••

25 APRIL 1945

Dear diary,

Tom sudah berbeda akhir-akhir ini. Bahkan, anak itu menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Aku bahkan tidak mengeluh karena aku telah menunggu ini begitu lama. Aku pikir dia akhirnya memahami konteks sebuah hubungan.

Satu-satunya masalah adalah dia bertemu dengan Chris. Aku dan teman baruku sedang belajar di perpustakaan saat Tom datang. Dia tidak terlihat bahagia. Pada awalnya, aku pikir dia hanya kesal karena aku tidak memberitahunya bahwa aku akan belajar dengan orang lain (bukan berarti aku harus memberitahunya apa pun), tetapi kemudian, dia memandang Christopher seperti ingin membunuh anak itu.

Chris mendatangiku hari ini, dia mengatakan kepadaku bahwa Tom mengancamnya untuk menjauhiku. Aku tidak percaya Tom-ku akan melakukan hal itu, tapi aku tetap ingin memastikan bahwa dia tidak akan menyakiti Chris.

Teman baruku mengatakan kepadaku bahwa Tom bukanlah teman yang baik untukku. Hal itu membuatku kesal, bagaimanapun juga, kami baru saling mengenal sejak hari Senin.

Terserahlah, masih berusaha bertahan di Hogwarts. Seharusnya tidak terlalu rumit, bukan?

With love,

Y/n Wintergreen

•••••.*.•••••

Setelah mengetahui bahwa buku yang dibaca Harry adalah milik Pangeran Berdarah Campuran, Y/n dan Hermione mencoba mencari tahu lebih banyak tentang hal itu.

"Kami penasaran, jadi kami pergi ke........" Anak-anak menyela Hermione.

"Perpustakaan."

Gadis-gadis itu memutar bola mata mereka.

"........Dan tidak ada. Kami tidak bisa menemukan apapun."

Mereka melihat Profesor Slughorn dan Harry langsung punya ide.

"Apa kalian mau butterbeer?"

"Maukah kamu membayarnya?" Dia menyeringai.

Harry menatapnya dengan tidak percaya.

"Kamu yang mengundang kami. Sudah sepantasnya kamu yang membayar." Yn menjelaskan.

"Tapi kamu lebih kaya dariku." Dia berdebat.

"Ya, tapi aku tidak mengundang kalian, jadi kalian yang harus membayar kami semua." Y/n menunjuk ke arahnya, Ron dan Hermione

Anak laki-laki itu memutar matanya.

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang