CHAPTER THIRTY-THREE
these walls know more than me
act five, year five•••••.*.•••••
Hidup adalah musuh terburuknya. Sejak hari pertama ia dilahirkan, Y/n tidak ingat kapan ia benar-benar bahagia.
Semuanya dimulai ketika orangtuanya tidak lagi tinggal bersama, ia baru berusia dua tahun, tetapi kau akan terkejut mengetahui betapa besar pengaruhnya terhadap dirinya. Kemudian, bahkan dengan semua upaya ibunya, dia tahu bahwa sang penatua selalu sedih sepanjang waktu, hal itu juga memengaruhi gadis itu.
Beranjak ke tahun—tahunnya di Hogwarts, begitu banyak hal yang terjadi di sana. Dia mengetahui bahwa dia hidup lebih dari satu kali, bahwa keluarganya berbohong kepadanya sepanjang hidupnya, ayah baptisnya sebenarnya adalah suami bibinya yang dipenjara selama dua belas tahun karena kejahatan yang tidak dilakukannya, ibunya meninggal, dan dia mengetahui bahwa dia pernah jatuh cinta pada orang yang paling ditakuti semua orang.
Untuk melengkapi semuanya, dia dibawa pergi di luar keinginannya olehnya.
Menatap dinding di sekelilingnya, gadis itu cemburu. Dia cemburu karena mereka tahu lebih banyak tentang apa yang akan terjadi padanya daripada dirinya sendiri. Dinding-dinding ini tahu lebih banyak daripada aku, pikirnya.
Y/n banyak mendengar, tapi dia tidak bisa melihat. Dia terjebak di ruangan ini, ruangan yang diberikan kepadanya, sejak dia tiba di rumah ini.
Dia tidak bisa keluar, satu-satunya pemandangan yang bisa dilihatnya dari taman adalah jendela besar yang terkunci. Satu-satunya orang yang ia lihat adalah peri rumah, yang akan masuk, meletakkan makanannya, dan, tanpa sepatah kata pun, keluar.
Wintergreen tidak ingin berada di sini. Di mana pun kecuali di sini.
Ini lucu karena setelah semua ini, tempat yang paling dibencinya adalah rumah ayahnya. Sekarang, baginya, itu adalah tempat perlindungan dibandingkan dengan ini.
Y/n tahu bahwa sebentar lagi para siswa akan kembali ke Hogwarts. Dia ingin kembali, tapi dia tahu dia tidak akan kembali. Hal itu membuatnya sedih karena mungkin dia tidak akan pernah bertemu teman-temannya lagi.
Dari seluruh penjuru dunia penyihir, koran-koran dengan wajah dan namanya tertempel di jendela, pintu, dan tiang. Koran-koran itu memasang wajahnya di halaman depan pada bulan pertama ia menghilang. Tapi sekarang, itu adalah berita lama.
Dia menderita di sini. Bulan lalu menandai satu tahun sejak kematian ibunya, dia ingin pergi ke makamnya. Tapi keinginannya tidak diizinkan.
Pintu ruang hijau terbuka. Dia mengira itu adalah peri rumah lagi, tapi ternyata bukan. Yang mengejutkannya adalah Tom.
Ya, bukan Voldemort tapi Tom.
Mendekatinya, anak laki-laki itu duduk di sisinya di tempat tidur.
"Selamat ulang tahun." Ucapnya
Hari ini, Y/n Wintergreen genap berusia 15 tahun. Tanggal penting lainnya yang tidak bisa dia rayakan bersama keluarganya.
Alih-alih mengatakan sesuatu, Y/n hanya menjauh darinya di tempat tidur. Sampai tangannya menyentuh pahanya. Hal itu langsung membuatnya berhenti.
Dia melihat ke arah perapian di depan tempat tidur sehingga matanya tidak bersentuhan dengan matanya.
Y/n merasakan saat dia bergerak mendekatinya, tangannya masih berada di pahanya.
Dia berhenti bernapas ketika dia merasakan mulutnya dekat dengan telinganya.
"Hari ini, kamu akan makan malam di lantai bawah bersama kami. Jaga sikapmu."
Secepat Tom masuk, dia keluar.
Akhirnya sendirian, gadis itu menghela napas panjang. Sepertinya masa tinggalnya di sini akan lebih buruk dari yang ia duga.
•••••.*.•••••
Para siswa hadir di Aula Besar.
Harry diterima kembali di sekolah setelah menggunakan sihir tanpa izin. Tapi tidak ada yang terasa sama.
Meja Gryffindor lebih kosong dari biasanya, meskipun hanya satu orang yang tidak hadir.
Di sisi Hermione, kursi yang biasanya diduduki Wintergreen yang sangat berani, tidak ada siapa-siapa.
Ketiga sahabat itu menatap kursi itu selama beberapa detik sebelum menoleh ke arah Dumbledore yang sudah siap memulai pidatonya.
Ini berbeda, dan mereka tidak menyukainya.
"Selamat malam anak—anak." Dia berkata, "Sekarang, kita punya guru baru untuk pelajaran ilmu sihir tahun ini. Selamat datang, Profesor Dolores Umbridge, saya yakin kalian semua akan bergabung dengan saya untuk mengucapkan selamat datang kepada Profesor. Sekarang seperti biasa, Tuan Flinch......"
Dia disela oleh wanita yang dimaksud. Dia menempatkan dirinya di depan Profesor Dumbledore.
"Terima kasih kepala sekolah atas kata-kata sambutan yang baik dan betapa menyenangkan melihat wajah-wajah bahagia kalian yang cerah menatapku!"
Tidak ada yang tersenyum padanya.
"Saya yakin kita akan menjadi teman yang sangat baik." Dolores berkata.
"Kemungkinan besar begitu." George dan Fred berkata pada saat yang bersamaan.
Mereka segera melihat ke arah kursi Y/n dan berharap dia akan menertawakan lelucon mereka, tetapi ternyata kosong.
"Kementerian Sihir selalu menganggap pendidikan wizards dan witches muda sebagai hal yang sangat penting. Meskipun setiap kepala sekolah telah membawa sesuatu yang baru ke sekolah bersejarah ini. Kemajuan demi kemajuan harus dicegah. Mari kita pertahankan apa yang harus dipertahankan, sempurnakan apa yang bisa disempurnakan dan pangkas praktik-praktik yang seharusnya dilarang."
Tahun ini akan lebih sulit dari yang mereka duga, terutama karena Y/n Wintergreen tidak akan ikut serta.
•••••.*.•••••
“Mohon maaf lahir batin untuk para readers setia.” Dan—
Selamat datang di tahun ke-lima Hogwarts.
Rencana mau update Sabtu depannya lagi, tapi gak jadi.
Aku tahu kalian pada gak sabar menunggu update-tan dari cerita ini kan.
Double update? Why not, tapi nanti
Jadi selamat menikmati, dan jangan lupa votenya.
Love you all,
Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔
FanficDahulu kala, ada seorang gadis yang menjalani romansa hebat. Dengan cepat berubah menjadi mimpi terburuknya. Syukurlah, hidup memberinya kesempatan kedua, akankah gadis itu mampu melawan iblis masa lalunya atau masa depannya sudah terkutuk? Ikuti pe...