Year 4 - Kematian

656 90 3
                                    

CHAPTER TWENTY-THREE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER TWENTY-THREE

death
act four, year four

•••••.*.•••••

Jeritan kesakitan membangunkan y/n wintergreen. Cepat bangun dari tempat tidurnya, Y/n bahkan tidak khawatir mengenakan sandal sebelum berlari keluar kamar.

"Ibu!" Panggil Yn.

Tidak ada suara yang terdengar, koridor gelap di depannya memantulkan aura di sekitar rumah itu.

Menuju kamar ibunya, Y/n membuka pintu perlahan. Tidak ada yang mempersiapkannya untuk citra di depan gadis berusia empat belas tahun itu.

Ibunya, terbaring di lantai, sama sekali tidak bisa bergerak.

"Ibu!" Kali ini panggilannya lebih putus asa.

Berlari ke sisi si pirang, Wintergreen mengambil tangan ibunya dan meletakkannya di tangannya.

Dia tidak tahu bagaimana cara membantu, mereka sendirian. Crystal telah pindah bulan lalu ke rumah barunya.

"A-Apa yang terjadi?"

Rose tidak bisa menjawab. Dia hampir tidak bisa membuka matanya untuk melihat putrinya.

Y/n bangkit dan berlari ke pintu, dia membukanya dan mulai berteriak.

"Olivia! Olivia!" Yn berteriak untuk memanggil pengurus rumah tangga sebelum berlari ke sisi ibunya lagi. "Ini akan baik-baik saja, Ibu. I-Ibu akan baik-baik saja."

Rose mengangguk dan mencoba tersenyum tetapi semuanya terlalu menyakitkan.

Olivia muncul di ambang pintu masih dengan piyamanya, rambutnya berantakan. Apa yang dia lihat dengan cepat membangunkan pelayan itu.

"Oh, Merlin-ku, Nona Hendrix!"

"Panggil bantuan, Olivia!" Y/n memohon dan pengurus rumah dengan cepat berlari kembali ke bawah.

Wintergreen menyentuh rambut ibunya dari wajahnya dan mulai menggosok pipinya.

Rose meremas tangan putrinya sekuat yang dia bisa.

"I-Ini adalah k-keputusa ku." Perlahan Rose berkata, "A-Aku ingin.....A-Aku ingin pergi dari keluarga ini.....ini.....ini konsekuensiku."

Kata-kata yang diucapkan ibunya beberapa bulan lalu terlintas di benaknya: Nama Wintergreen membawa kekuatan dan perlindungan.

Saat Rose Wintergreen menjadi Rose Hendrix, dia kehilangan perlindungan itu. Itulah yang Meredith coba peringatkan padanya. Setiap musuh keluarga itu memiliki kesempatan sempurna untuk membalas dendam.

Rose tahu apa yang dia lakukan. Dia tahu bahwa saat Elijah menandatangani surat-surat itu, dia akan memiliki target besar di punggungnya. Sekali Wintergreen, selamanya Wintergreen. Mereka yang menentang itu, menanggung akibatnya.

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang