Year 5 - Wanita yang Menyukai Warna Merah Muda

717 92 6
                                    

CHAPTER THIRTY-FOUR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER THIRTY-FOUR

the woman that loves pink
act five, year five

•••••.*.•••••

duduk di atas meja, y/n dapat melihat berapa banyak orang yang ada di sana.

Mereka semua menatapnya sambil bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan seseorang sepertinya di antara mereka. Melihat ke sekeliling meja, ia dapat melihat Lucius, yang bahkan tidak menatapnya.

Wanita di sisi Lucius tersenyum lembut pada gadis itu.

Sebelum ada yang bisa mengatakan apapun, terdengar suara langkah. Voldemort duduk di kursinya dan melihat ke sekeliling meja tanpa emosi. Y/n duduk di sisi kirinya, tapi dia ingin berada sejauh mungkin darinya.

Makan malam hanya disajikan untuk Y/n. Gadis itu melihat ke sekeliling yang lain, bingung mengapa hanya dia yang makan.

Ketika ia hendak bertanya, Voldemort menyela dan menunjuk ke piringnya.

"Makanlah."

Y/n bukan binatang, Voldemort tidak bisa mengendalikannya seperti itu. Tidak seperti itu.

Y/n menatap piringnya. Itu adalah makanan kesukaannya. Bagaimana Voldemort tahu itu? Y/n tidak tahu.

Perlahan-lahan, Y/n mulai makan.

Sambil makan, dia berkonsentrasi pada percakapan mereka. Mereka sedang merencanakan suatu serangan. Dia telah mendengar kata pelayanan ribuan kali, tetapi mereka juga membicarakan hal-hal lain, yang mungkin tidak dimengertinya.

"Apakah kamu sudah selesai?"

Ia menatap ke arahnya. Tuhan, itu mengerikan. Wajahnya sangat mengerikan.

"Ya."

Voldemort bangkit dan meraih lengannya. Berjalan mengelilingi kediamannya, Y/n dapat melihat betapa besarnya kediaman itu.

Mereka berjalan masuk ke dalam sebuah ruangan yang membuat Wintergreen jatuh cinta dengan cepat. Itu adalah sebuah perpustakaan.

"Aku yakin buku masih penting bagimu." Kata Voldemort, "Jadi, karena ini hari ulang tahunmu, aku akan meninggalkanmu di sini. Jaga kelakuanmu."

Menutup pintu di belakangnya, Voldemort berjalan meninggalkan ruangan.

Y/n melihat sekeliling dengan hanya satu pikiran di benaknya: Dia harus melarikan diri.

•••••.*.•••••

"Selamat pagi anak-anak," kata Dolores Umbridge sebelum melihat ke papan tulis, "Ujian tingkat Sihir Biasa, lebih dikenal dengan O.W.L.S. Belajarlah dengan sungguh-sungguh dan kalian akan mendapat hadiah. Jika gagal, konsekuensinya bisa sangat berat......"

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang