CHAPTER TWENTY-NINE
yule ball
act four, year four•••••.*.•••••
Sangat menyakitkan ketika madame pomfrey menyembuhkan lengannya. Bahkan, wanita itu mengatakan kepada Y/n bahwa dia akan memiliki bekas luka dari apa yang terjadi. Namun, bekas luka itu terlihat seperti bunga dan Wintergreen benar-benar menyukainya.
Dan sekarang, saat ia berlari secepat mungkin, lengannya masih terasa sedikit sakit.
"Pesta dansa Yule telah menjadi tradisi Turnamen Triwizard sejak awal. Pada malam Natal, kami dan para tamu berkumpul di Aula Besar untuk malam yang penuh dengan kesia-siaan. Sebagai perwakilan dari sekolah tuan rumah, aku berharap kalian semua memberikan yang terbaik, dan maksudku secara harfiah, karena Pesta dansa Yule adalah dansa yang pertama dan utama." Profesor McGonagall mengatakan.
Y/n memasuki ruangan dan semua mata tertuju padanya.
"Nona Wintergreen, kau terlambat." Profesor McGonagall berkata dengan tegas.
Gadis itu menunduk.
"Maaf, Profesor McGonagall, tapi Madam Promfrey ingin melihat lengan saya sebelum kelas ini."
Wanita itu mengangguk, tanda bahwa dia menerima permintaan maafnya. Gadis itu segera duduk di dekat teman-temannya.
"Keluarga Godric Gryffindor telah mendapat penghormatan dari dunia penyihir selama hampir 10 abad, aku tidak akan membiarkan kalian menodai nama itu dalam satu malam saja dengan bertingkah seperti sekelompok babon yang mengoceh." Dia berkata kepada mereka, "Sekarang, Tuan Potter, silakan ke sini."
Harry, dengan enggan, bangkit perlahan dan mendekatinya.
Profesor McGonagall menatap gadis yang duduk di sisinya.
"Nona Wintergreen, karena kamu terlambat datang ke pelajaran ini, kamu boleh ikut serta dalam kegiatan ini." Dia kemudian memberi isyarat pada pria di sisi lain ruangan, "Kamu akan berdansa dengan Mr. Flinch."
Orang-orang mulai tertawa, tapi satu tatapan tajam dari McGonagall dan mereka segera berhenti.
Mr. Flinch, yang terlihat sangat bosan, mendekati gadis itu.
Mereka mulai menari sambil mengikuti perintah guru Transfigurasi.
Melihat ke arah teman-temannya, dia melihat mereka menertawakan wajahnya.
Y/n tahu bahwa, selama George dan Fred Weasley masih hidup, dia akan selalu mengenang momen ini.
•••••.*.•••••
Saat berjalan di koridor Hogwarts, seseorang menarik lengannya dan memutarnya.
"Draco? Apa yang kau inginkan?"
Anak laki-laki itu melihat sekeliling dengan gugup, mencoba melihat apakah ada orang di sekitarnya. Ketika dia mendapat kepastian bahwa mereka sendirian, anak laki-laki itu menghela napas.
"Aku ingin menanyakan sesuatu."
Pipinya sedikit memerah, membuat Y/n sedikit tersenyum.
"Maukah kamu pergi ke pesta dansa bersamaku?"
Wintergreen sedikit terkejut. Kenapa Draco bertanya padanya? Dia telah membantunya tahun lalu, tapi mereka tidak begitu dekat.
"Eh, ya, aku akan senang sekali." Katanya setelah beberapa waktu
Dia tampak lega.
"Baiklah, kalau begitu...... aku kira, aku akan pergi sekarang...... ya, itulah yang akan aku lakukan.....d-dah."
Y/n terkikik saat anak laki-laki yang gugup itu berjalan menjauh darinya. Ia berharap semuanya akan berjalan dengan baik pada akhirnya.
•••••.*.•••••
Y/n berjalan keluar dari ruang bersama Gryffindor dan melihat Draco bersandar di dinding.
"Hai." Sapa Y/n.
Malfoy dengan cepat mendongak dan membuka mulutnya dengan kagum.
"H-hai." Balas Malfoy, "Kau terlihat cantik."
"Terima kasih banyak, kau juga terlihat menawan."
Mereka menyilangkan tangan dan mulai berjalan ke Aula Besar.
Ketika mereka tiba di sana, mereka diberitahu bahwa sang juara dan pasangannya akan menjadi orang pertama yang berdansa.
Pintu-pintu terbuka dan Y/n, bersama dengan para juara lainnya dan Draco, berjalan ke tengah ruangan.
Dengan meletakkan satu tangan di pinggangnya dan tangan yang lain terjalin dengan tangan Y/n, Draco mulai menggerakkan mereka mengikuti irama lagu.
Orang-orang terkejut melihat pasangan ini menari bersama, namun mereka terlihat serasi. Namun, teman-teman gadis itu tidak begitu senang, terutama Harry.
Tetapi Y/n tidak peduli, karena akhirnya setelah beberapa waktu, dia bersenang-senang.
•••••.*.•••••
Pendek tapi lucu. Ingat, ini bukan lapaknya Malfoy :''
Jangan lupa vote
Love you all,
Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔
FanficDahulu kala, ada seorang gadis yang menjalani romansa hebat. Dengan cepat berubah menjadi mimpi terburuknya. Syukurlah, hidup memberinya kesempatan kedua, akankah gadis itu mampu melawan iblis masa lalunya atau masa depannya sudah terkutuk? Ikuti pe...