Year 7 - Yang Mengacaukan Semua Orang

437 58 0
                                    

CHAPTER FIFTY-THREE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER FIFTY-THREE

the one that fouled everybody
act seven, year seven


•••••.*.•••••

gadis itu berdiri tepat di belakangnya. Mereka berada di surga. Koreksi, mereka berada di surga masing-masing.

Y/n memperhatikan saat Tom mengerjakan barang-barangnya. Yn tidak yakin mengapa dia ada di sini, tapi itu masuk akal. Masuk akal untuk berada di dekatnya saat ini.

"Kenapa kau mengundangku, Tom?"

Yn datang untuk mengunjunginya di panti asuhan. Dia harus mengakui, tempat ini menakutkan.

Anak laki-laki itu akhirnya berbalik dan menatapnya.

"Ingin mengucapkan selamat padamu, Nyonya Slytherin." Tom menyeringai, "Kudengar pernikahannya sangat fenomenal. Bagaimana kabar suamimu?"

"Dia baik-baik saja."

Seringainya semakin membesar.

"Benarkah? Rumornya, Christopher Slytherin sedang sakit keras. Aku tidak bisa membayangkan berada di posisimu sekarang, baru menikah selama dua minggu dan sudah menjadi janda. Kasihan kau."

Y/n menggigit bibirnya dan mendekat ke arah anak laki-laki bermata biru itu.

"Aku yakin orang-orang akan merasa sangat bahagia untuk janda yang sedih dan kesepian itu, bahwa setelah beberapa bulan, akan menemukan cinta lagi dan, demi menghormati keinginan terakhir suaminya untuk bahagia, dia akan menikah lagi." Y/n berkata dan tersenyum padanya.

Alis Tom terangkat dan dia mendekatinya.

"Dan siapa, kalau boleh tahu, yang akan mengambil peran penting seperti itu?"

"Tidak ada yang lebih baik darimu, sayangku."

Tom menciumnya dengan penuh gairah. Rencananya akhirnya berhasil. Dia tidak membutuhkan banyak hal untuk melakukannya. Tom tahu sejak hari pertama bahwa Y/n Wintergreen adalah miliknya, dia tahu bahwa dia akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya. Bahkan jika itu berarti mengubah gadis itu sepenuhnya.

Orang-orang terkejut ketika mengetahui bahwa Christopher sakit hanya seminggu setelah pernikahan. Mereka merasa kasihan pada gadis itu yang tidak sempat merasakan cinta dari suaminya. Tetapi mereka akan terkejut saat mengetahui bahwa gadis itu memiliki suara dalam hal itu, Tom hanya perlu memberinya ramuan herbal dan dia melakukan sisanya.

Segalanya berjalan sesuai keinginan mereka. Setelah kematian Christopher, Y/n akan memiliki segalanya dari keluarga Slytherin, bahkan nama mereka. Ketika dia akhirnya menikah dengan Tom, maka mereka tidak akan terbendung.

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang