Year 4 - Apakah Ini Akhir Dari Y/n Wintergreen?

758 98 3
                                    

CHAPTER THIRTY-TWO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER THIRTY-TWO

is this the end of y/n wintergreen?
act four, year four



•••••.*.•••••

Mereka semua melihat saat harry potter keluar dari labirin dengan tubuh dalam pelukannya.

Itu adalah Cedric Diggory, seorang Hufflepuff pemberani dan murah hati yang pantas mendapatkan yang lebih baik.

Orang-orang berkerumun di sekitar mayat itu.

"Apa yang terjadi? Tidak, itu ......... itu anakku!" Amos berkata sambil berlari ke arah Cedric, "Anakku!"

Crystal dan Elijah berlari melihat kejadian itu. Saat melihat sekeliling, Crystal tidak melihat keponakannya.

"Harry?" Anak laki-laki itu mendongak, "Di mana Y/n?"

Semua orang menatapnya, tetapi anak itu hanya menunduk.

"Di mana Y/n, Harry?!"

"A-aku tidak tahu......Dia ada di belakangku! Tepat di belakangku...." Anak laki-laki itu berkata.

Elijah berlari ke arahnya dan mencengkeram kerah bajunya.

"Di mana Y/n?! Di mana putriku?!"

"Penguasa kegelapan membawanya." Harry berkata.

Terengah-engah terdengar dari sekeliling.

Penguasa kegelapan? Apakah dia kembali?

Crystal membawa Elijah menjauh dari Harry. Mereka semua terkejut.

Ini seharusnya tidak terjadi. Ini tidak bisa terjadi.

Tanpa melihat siapa pun, Elijah pergi meninggalkan mereka.

"Elijah!"

Dia berlari dan berlari secepat mungkin. Elijah Wintergreen telah kehilangan terlalu banyak orang dalam hidupnya. Terlalu banyak orang yang dekat dengan hatinya.

Dia tidak boleh kehilangan putrinya juga.

Itu tidak akan terjadi. Itu tidak bisa terjadi. Elijah tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Sesampainya di rumah besar itu, dia masuk tanpa mengetuk pintu.

"Tuan Wintergreen?" Pelayan itu bertanya, "Tuan Wintergreen, Anda tidak bisa ....."

Tanpa menghiraukan wanita itu, dia naik ke lantai atas dan berlari melewati koridor hingga membuka pintu yang terkenal itu.

"Ibu?" Elijah berbisik.

Di depannya berdiri Meredith yang terlihat sangat lelah berbaring di tempat tidurnya.

"Elijah ....." Meredith berbisik.

Elijah berlari ke sisinya.

"Dia membawanya, ibu. Dia membawa Y/n bersamanya."

"Aku tahu. Aku bisa merasakannya. Aku selemah Y/n."

Meredith menggenggam tangan Elijah di tangannya.

"Dengar, aku tidak bisa melakukan apa-apa sekarang, tapi kamu harus bicara dengan ayahmu." Meredith memohon.

"Tidak."

"Elijah, tolong...."

Elijah bangkit.

"Aku tidak akan berbicara dengan Victor, itu sudah final."

Meredith terbatuk-batuk.

"Jangan lakukan itu untukku atau untukmu, lakukan untuk putrimu. Lakukan untuk Y/n kita."

Elijah memandang ke jendela dan melihat bagaimana malam semakin mendekat. Elijah dulu sangat menyukai malam, bagaimana mungkin hal itu bisa berubah begitu cepat?

"Aku bisa menyelamatkan kalian berdua. Aku hanya butuh waktu."

"Dan waktu adalah sesuatu yang tidak kita miliki." Meredith berkata.

Elijah tidak membalas.

Dia harus menyelamatkan Y/n, dia memilikinya. Dia memiliki Rose itu.

Dia telah mengecewakan banyak orang, tapi dia tidak akan mengecewakan mereka, itu adalah janjinya, dan, Elijah Wintergreen, tidak pernah mengingkari janjinya.

Tapi sekarang apa? Apakah ini akhir dari Y/n Wintergreen?



















•••••.*.•••••

Tahun ke-empat sudah selesai, sampai jumpa di tahun ke-lima
Love you all,
Bye!

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang