CHAPTER FIFTY-FOUR
the lost love
act seven, year seven•••••.*.•••••
dia sudah lebih baik sekarang. Rasa sakitnya sudah hilang, dan dia akhirnya bisa bernapas lagi. Namun, masih ada yang salah, dia bisa merasakannya.
Dia melihat dirinya di cermin. Y/n tampak lelah, dia tampak ..... mati.
Pintu kamarnya terbuka, Tom muncul di sana dengan sebuah kotak kecil di tangannya.
"Aku ingin memberikan ini padamu." Dia disambut dengan kalung Ruby yang indah ketika dia membuka kotak beludru itu "Seseorang mencoba membunuhmu. Jika kamu memakai kalung ini, maka tidak ada yang bisa melukaimu."
Y/n mengenali kalung itu, tapi dia tidak tahu apa fungsinya. Kejadian kemarin membuatnya sangat takut, jika memakai kalung itu bisa melindunginya, maka dia akan menggunakannya.
Dengan malu-malu ia mengangguk dan Tom beranjak dari posisi berdiri di depan pintu ke belakangnya. Menggerakkan rambutnya dengan lembut, sang penguasa yang sekarang menjadi gelap, memakaikan kalung itu ke lehernya.
Itu adalah kesalahan yang mematikan .....
"Aku akan melakukan apa saja untuk membuatmu aman. Apapun." Dia mengatakan kepadanya sambil melihat bayangan mereka di cermin, "Aku mencintaimu."
Dia menggelengkan kepalanya dan menjauh darinya.
"Kamu tidak mencintai. Kamu tidak bisa melakukan itu. Percayalah, aku telah belajar dengan cara yang salah."
Tom terdiam sejenak. Dia tidak berperasaan, itulah salah satu alasan mengapa dia menjadi seperti sekarang ini. Baginya, sulit untuk merasakan sesuatu.
Pada awalnya, setelah bertemu dengan Y/n, lamaran solonya adalah untuk mendekatinya untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dari nama keluarganya, tetapi segera, dia mulai merasa bahwa memilikinya sebagai teman bukanlah hal yang dia inginkan.
Jadi, dia merayunya. Tom membuatnya percaya bahwa dia tertarik padanya, membuatnya percaya bahwa dia menyukainya. Tapi itu hanya untuk membuatnya lebih dekat dengannya.......sampai akhirnya tidak.
Dia tidak jatuh cinta, tidak, dia tidak bisa melakukan itu. Tapi jika dia bisa, Y/n akan menjadi orang yang tepat untuknya. Tom tahu itu.
Ketika dia meninggal, ketika dia pergi, Tom merindukannya.
Dia tidak mencintainya, itu fakta, tetapi dia berpikir bahwa dalam kasusnya, itulah yang paling mendekati.
"Entah bagaimana, kau mampu mematahkan kutukan ku. Entah bagaimana, aku jatuh cinta padamu.”
Dia jatuh cinta padanya dengan caranya sendiri, tetapi rasanya menyenangkan melihat wajahnya. Dia tidak bisa berkata-kata.
Sambil menyibakkan rambutnya dari wajahnya, dia melihat wajahnya yang cantik. Y/n Wintergreen sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔
FanficDahulu kala, ada seorang gadis yang menjalani romansa hebat. Dengan cepat berubah menjadi mimpi terburuknya. Syukurlah, hidup memberinya kesempatan kedua, akankah gadis itu mampu melawan iblis masa lalunya atau masa depannya sudah terkutuk? Ikuti pe...