Year 6 - Selamat tinggal, Profesor

494 63 3
                                    

CHAPTER FORTY-FOUR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER FORTY-FOUR

goodbye, professor

act six, year six

••••••.*.••••••

Harry meminum cairan keberuntungan dan mengetahui masa lalu Slughorn. Itu sebenarnya ide Y/n, tapi karena gadis itu tidak berbicara dengannya setelah apa yang dia lakukan pada Draco, gadis itu mengatakan pada Hermione yang mengatakan pada Harry.

Profesor Slughorn-lah yang memberi tahu Tom tentang Horcrux. Lord Voldemort abadi karena dia menciptakan Horcrux.

Y/n sedang berjalan di koridor ketika dia melihat Harry berlari ke arahnya.

"Y/n!" Dia berteriak.

Mengesampingka bahwa dia tidak berbicara dengannya lagi, gadis itu dengan cepat mencoba membantu.

"Apa? Apa yang terjadi?"

"Ini Dumbledore. Kita .... kita ..... Tom Riddle menciptakan delapan Horcrux. Kita sudah menghancurkan dua dari mereka. Tapi Profesor Dumbledore sedang tidak enak badan."

Gadis itu meletakkan tangannya di lengannya.

"Oke, Harry, tenanglah. Tarik nafas." Dia menginstruksikan "Pergilah cari guru atau Madam Promfrey, aku akan tinggal bersama Profesor Dumbledore."

Anak laki-laki itu mengangguk sebelum berlari pergi. Y/n juga berlari untuk membantu kepala sekolah. Ketika ia sampai di sana, ia melihat Draco mengarahkan tongkatnya ke arah Dumbledore.

"D-Draco?" Dia tergagap.

Si pirang gemetar ketika dia melihat satu-satunya gadis yang sepertinya memahaminya.

"T-Tidak apa-apa, Draco" Perlahan, yn menempatkan dirinya di tengah-tengah mereka "Apapun itu, kami bisa membantumu. Aku bisa membantumu."

"K-Kau tidak mengerti. Aku harus melakukan ini." Dia menangis, "Aku harus membunuhnya!"

"Tidak! Tidak, tidak boleh. Dengarkan aku, Draco. Dengarkan saja." Dia menatap mata biru indahnya, "Kau lebih baik dari ini."

Dia mencoba memikirkan sesuatu yang bisa membuatnya berhenti.

"A-Apa kau ingat, di tahun ketiga kita, setelah kecelakaan boggart?" Draco mengangguk, "Aku sudah bilang padamu bahwa kita harus menjadi diri kita sendiri. Kita tidak boleh melakukan sesuatu untuk menyenangkan orang lain, kita harus mencoba menjadi diri kita sendiri."

"Aku juga mengatakan kepada kamu bahwa hidup ini bukan dongeng." Draco Mengingatnya.

"Dan kamu benar. Hidup ini jauh dari dongeng. Tapi ini tidak benar, Draco. Kau mencoba menyenangkan orang lain untuk membuktikan dirimu, dan kau tidak seharusnya begitu." Yn membersihkan air matanya sendiri, "Apa kau tahu, bahwa kau adalah satu-satunya orang yang mengejarku? Satu-satunya yang peduli apakah aku baik-baik saja? Aku sudah bilang padamu saat itu bahwa kamu tidak seburuk yang mereka katakan, dan, berdiri di sini hari ini, aku masih berpikir bahwa kamu lebih dari apa yang kamu pikirkan."

Air mata di wajah Draco menghancurkan hatinya. Draco hanyalah seorang anak laki-laki. Anak laki-laki yang membuat semua pilihan yang salah. Tapi anak laki-laki yang hanya ingin diakui.

"Jika seseorang benar-benar mendengarkanku sekali saja, mungkin aku akan menjadi orang yang lebih baik." Draco mengatakan padanya.

Dumbledore, setelah mendengar semua ini, memutuskan untuk berbicara.

"Kami di sini, Draco. Kami mendengarkan."

Y/n mengutuk dirinya sendiri saat melihat Draco menggelengkan kepalanya.

"Biarkan kami membantumu, Draco. Kumohon." Yn memohon.

"Aku tidak butuh bantuanmu. Aku harus membunuhnya!" Dia menatap Dumbledore "Atau dia akan membunuhku."

Percakapan itu terputus oleh suara langkah kaki.

Dumbledore, setelah melihat para Pelahap Maut memasuki ruangan, menyeret gadis itu di sisinya.

Bellatrix tertawa melihat mereka.

"Lihat apa yang kita miliki di sini?" Bellatrix berkata, "Y/n, terakhir kali aku melihatmu melarikan diri."

"Kau ada di sana?"

"Ya."

Menatap Draco, Bellatrix mengangguk.

"Bagus sekali, Draco." Dia berkata, "Sekarang, bunuh dia!"

Y/n menggelengkan kepalanya.

"Draco, kumohon!"

"Aku tidak punya pilihan."

"Semua orang punya pilihan, kau yang harus memilih antara yang baik dan yang buruk. Kumohon, aku memohon padamu untuk memilih yang baik."

Bellatrix menatap anak itu.

"Hentikan! Ayo Draco, lakukan!"

Kata-kata Y/n ada di pikiran Draco. Dia tidak bisa melakukannya.

"Tidak." Profesor Snape memasuki ruangan.

Y/n merasa lega sekarang. Profesor Snape akan membantu mereka.

"Severus, kumohon." Dumbledore memohon.

Wintergreen bingung. Dia tidak percaya ketika gurunya mengarahkan tongkatnya ke arah mereka. Ini tidak mungkin terjadi. Severus Snape itu baik.

Dia tidak percaya bahwa guru favoritnya akan melakukan hal seperti ini.

Itu semua hanya pura-pura. Dia tidak pernah peduli. Dia berada di pihak Voldemort selama ini.

"AVADA KEDRAVA!"

Ini dia. Albus Dumbledore sudah mati. Gadis itu menyaksikan pembunuhannya. Dia melihat saat kepala sekolah jatuh dari jendela.

"TIDAK!"

Dia melihat dia jatuh.

Dia melihat cahaya memudar dari matanya. Semuanya sudah berakhir. Segalanya telah berakhir.

"Selamat tinggal, profesor." Yn berbisik.

Menatap langit, gadis itu dapat mendengar yang lain meninggalkan ruangan. Dia tahu bahwa masa-masa kelam akan segera tiba.

Sebentar lagi, mereka harus bertarung. Dia tidak tahu apakah dia siap untuk itu.















•••••.*.•••••

Bab berikutnya akan menjadi yang terakhir di tahun ini.
Love you all,

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang