Epilogue

878 76 2
                                    

CHAPTER FIFTY-FIVE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER FIFTY-FIVE

19 years later
epilogue





•••••.*.•••••

harry menutup buku itu dan menaruhnya di atas nakas putrinya. Dia mencium keningnya dengan lembut dan menyelimutinya.

Sebelum dia beranjak dari tempat tidurnya, gadis kecil itu meraih tangannya.

"Ayah?"

"Ya, sayang?"

"Saat aku besar nanti, aku ingin menjadi seorang pahlawan, seperti gadis dalam buku yang Ayah bacakan untukku."

Dia tersenyum lembut padanya dan mencium keningnya lagi.

"Dan kamu akan melakukannya, Y/n. Kamu akan menjadi pahlawan."

Y/n Potter kecil memberikan senyum terbesar kepada ayahnya sebelum memejamkan matanya, mungkin mencoba bermimpi tentang pekerjaan yang dia inginkan di masa depan.

Harry duduk di tempat tidur dan melihat buku di nakas putrinya. Dia telah membaca cerita itu berulang-ulang untuk mencoba mengingat temannya sebanyak mungkin.

The Lost Love

Kisah dua kekasih yang tersesat dalam dunia kegilaan mereka sendiri

Written by
Rose Wintergreen-Black

Potter sangat senang ketika Rose mendekatinya dengan ide untuk menulis sebuah buku tentang perjalanan Y/n. Dia mewawancarai banyak orang.

Bahkan Elijah pun memutuskan untuk berpartisipasi. Setelah kematian putrinya, dan setelah mengetahui bahwa ibunya sendirilah yang menyebabkan hal itu terjadi, Elijah memutuskan untuk pergi dan menjauh dari semua orang. Anehnya, Rose dapat menemukannya dan berbicara dengannya.

Rose Wintergreen-Black memiliki banyak kesamaan dengan ibu baptisnya, dimulai dari caranya membujuk orang. Murid dari keluarga Slytherin ini, dengan senang hati menghormati ibu baptisnya, ibu baptis yang tidak sempat ia temui, namun sangat dibicarakan oleh semua orang.

Sekarang, semua orang bisa mengetahui kisahnya.

Tentang yang lain, Sirius dan Crystal memberi Rose dua adik laki-laki: David dan Alexander. Victor terus hidup dalam bayang-bayang, jauh dari pandangan orang-orang. Hermione dan Ron menikah dan memiliki anak. Draco juga menikah dan memiliki seorang putra, yang sekarang menjadi seorang manusia, pergi setiap hari Minggu, ke makam Y/n, untuk memberikan satu-satunya orang yang mempercayainya sejak hari pertama, setangkai mawar merah.

Adapun Meredith, tidak ada yang mendengar kabar darinya. Wanita itu terus melarikan diri dari Kementerian. Namun, ia tetap berusaha melindungi keluarganya selama mungkin.

Harry keluar dari kamar putrinya dengan senyuman di wajahnya karena, dia tahu, di mana pun Y/n berada, dia akan selalu bersama mereka.

Dan ini adalah kisah tentang Cintanya yang Hilang.

Dia menderita, dia menangis, dia kehilangan, tapi yang terpenting, dia juga tertawa, dia tersenyum dan dia dicintai.

Pada akhirnya, kisah cintanya ditulis dengan cara yang berbeda, tetapi itu tidak mengubah kekuatannya.

Dia dikenal sebagai cinta yang hilang, sekarang dia dikenal sebagai penyelamat mereka.



















-CHAPTER END-

•••••.*.•••••

Terima kasih banyak atas semua dukungan dan semangat dari kalian. Itu sangat berarti bagiku.
Love you all,
Bye!

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang