Year 3 - Sirius Black

607 103 1
                                    

CHAPTER TWENTY-ONE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER TWENTY-ONE

sirius black 
act three, year three


•••••.*.•••••

"harry, dia gila, jangan percaya pada apa pun yang diberitahukannya!" Y/n berkata sambil mengikuti Harry dengan Hermione dan Ron di belakang.

"Dia bilang dia akan datang malam ini."

Rupanya, Profesor Trelawney memberi tahu Harry bahwa Sirius Black akan datang menjemput kita malam ini.

"Dia bertingkah aneh dan itu tampak begitu nyata........" Harry terdiam.

Percakapan mereka terganggu oleh gonggongan. Melihat sekeliling, mencoba mencari tahu mengapa ada anjing di sana, Y/n melihat temannya.

"Nighty!" Y/n berseru.

Tapi, berbeda dari yang terakhir kali, anjing itu sepertinya tidak terlalu ramah. Sebaliknya, lari ke Ron dan mulai menyeret kaki bocah malang itu.

Teman-temannya berteriak dan mengejar mereka, melihat Nighty menyeret Ron ke sebuah lubang yang ada di pohon.

Saat Y/n, Hermione dan Harry mencoba memasuki pohon juga, cabang-cabangnya mengangkat mereka dari lantai. Jeritan ketiga sahabat itu terdengar di mana-mana.

Setelah berputar-putar, Y/n merasa lebih pusing dari sebelumnya, tapi, bagaimanapun, ranting-ranting itu melemparkannya ke dalam pohon.

Dia bangkit dari lantai dengan tangan di atas kepalanya. Mereka tidak tahu di mana mereka berada, tetapi mulai berjalan melewati koridor.

Semuanya keluar dari tempatnya.

Berjalan di dalam ruangan, mereka segera melihat Ron duduk di tempat tidur.

"Ron!"

Ron dengan cepat menggelengkan kepalanya.

"Harry! Y/n! Hermione! Ini jebakan," Ron dengan cepat berkata, "Dia bukan anjing, dia animagus!"

Dengan enggan, keduanya melihat ke belakang sementara Hermione berlari mendekati sisi Ron. Dan di sana dia berdiri.

Sirius Black balas menatap mereka.

"Harry dan Y/n....." bisiknya

Harry menempatkan Y/n di belakangnya mencoba melindunginya.

"Jauhi kami!" Kata Harry.

Sirius menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak akan pernah menyakitimu ..... atau Y/n."

Melihat mereka dengan penuh perhatian, Sirius menghela nafas.

"Kalian berdua.....kalian sudah dewasa."

Melihat Sirius semakin dekat dengan teman-temannya, Hermione menempatkan dirinya di depan mereka.

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang