CHAPTER FORTY
amortentia
act six, year six
•••••.*.•••••
23 APRIL 1945
Dear diary,,
Pada titik ini, aku bahkan tidak ingin meminta maaf atas kurangnya minatku untuk menulis di buku harian ini. Sudah lama sekali sejak aku membukanya. Tapi hari ini, hari ini aku hanya ingin seseorang untuk diajak bicara dan, karena aku sendirian di sini, aku akan menggunakan buku harian ini sebagai teman curhatku.
Tom Riddle adalah pacarku. Itu adalah sesuatu yang aku yakini. Namun, aku juga yakin bahwa dia menyembunyikan sesuatu dariku.
Sangat mudah untuk jatuh hati pada kata-katanya. Jujur saja, terkadang aku takut dengan betapa kuatnya argumennya. Aku bahkan lebih takut lagi karena aku selalu percaya padanya.
Aku sedang jatuh cinta, aku sering mengatakannya pada diriku sendiri.
Atau mungkin aku sedang jatuh cinta?
Dia jauh, lebih dingin dari sebelumnya terhadaku. Ketika aku menanyakan sesuatu kepadanya, dia hampir tidak menataku. Ketika aku memeluknya, aku bisa merasakan dia memelukku kembali, tapi rasanya sangat sepi. Rasanya kosong.
Namun demikian, aku mendapat teman baru beberapa hari yang lalu. Namanya Christopher Slytherin. Ya, dia berasal dari keluarga Salazar Slytherin. Dalam kata-katanya sendiri, nama belakang itu memiliki kekuatan lebih dari yang lain.
Chris, (dia bersikeras agar aku memanggilnya dengan sebutan ini), adalah definisi sejati dari seorang pria. Sungguh! Aku rasa aku belum pernah bertemu dengan orang selembut dia.
Dia berjanji kami akan belajar bersama besok. Aku sangat menantikannya.
Aku baru menyadari bahwa ini adalah yang terpanjang yang pernah aku tulis di buku harian ini. Rasanya senang bisa mengeluarkan semuanya.
Sekarang, aku harus pergi. Profesor Slughorn membutuhkanku untuk membantunya dengan ramuan baru, menurutnya: "Aku tidak akan pernah bisa melakukan ini tanpa murid kesayangaku!"
With love,
Y/n Wintergreen
•••••.*.•••••
"Selamat datang! Selamat datang, di tahun yang baru di Hogwarts! Pertama-tama, perkenalkan anggota terbaru staf kami, Horace Slughorn, yang akan melamar untuk posisi lamanya sebagai ahli ramuan." Dumbledore menyambut para siswa.
Slughorn?! Itulah nama yang Y/n baca di buku harian.
"Sementara itu, jabatan untuk pertahanan melawan ilmu hitam akan diambil oleh Profesor Snape."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔
FanfictionDahulu kala, ada seorang gadis yang menjalani romansa hebat. Dengan cepat berubah menjadi mimpi terburuknya. Syukurlah, hidup memberinya kesempatan kedua, akankah gadis itu mampu melawan iblis masa lalunya atau masa depannya sudah terkutuk? Ikuti pe...