Year 7 - Ranting Zaitun

604 62 1
                                    

CHAPTER FORTY-SIX

the olive branch
act seven, year seven

•••••.*.•••••

Beberapa bulan terakhir ini sangat berat. Y/n merasa bahwa segala sesuatu di sekelilingnya siap untuk runtuh. Yn hanya ingin menghentikan semuanya agar dia bisa merasakan sedikit kendali atas hidupnya.

Berita tentang perbuatan Meredith Moreau, tersebar di seluruh Dunia Penyihir. Selama beberapa bulan terakhir ini, Y/n bahkan tidak meninggalkan rumahnya. Terlalu mengerikan di luar sana.

Namun, tampaknya kegiatan Meredith baru-baru ini menarik perhatian beberapa orang.

Itu sebabnya Y/n menatap surat yang ada di depannya.

Dear Y/n,

Aku sangat berharap bahwa peristiwa yang terjadi baru-baru ini dalam hidupmu tidak membuat banyak kerusakan dalam dirimu. Aku tahu bahwa menerima surat ini sekarang mungkin membingungkanmu.

Butuh waktu tiga tahun bagiku untuk membalas surat ini, terutama karena aku tidak tahu apa yang harus aku tulis saat itu.

Sayangnya, berita tentang Meredith ini membuatku sadar bahwa hidup ini lebih gelap dari yang kita duga.

Aku percaya bahwa kamu telah terlalu sering berada dalam kegelapan tentang kehidupanmu. Maka, meskipun kamu harus menunggu tiga tahun untuk mendapatkan jawaban, aku ingin mengatakan bahwa jika kamu membutuhkan jawaban, aku di sini untuk membantumu.

Jika kamu ingin menemukanku, ketahuilah bahwa aku tinggal di tempat di mana semuanya dimulai.

Sekali lagi, aku minta maaf atas keterlambatannya,
Aku harap bisa bertemu denganmu segera,

Otto Wintergreen.

Dia menjawabnya. Pria yang sama yang dia ketahui adalah adiknya, menjawabnya.

Dia adalah anak laki-laki kecil yang, bersama saudara kembarnya, ia bantu di masa lalu. Sekarang, adiknya ingin bertemu dengannya.

Otto Wintergreen memiliki jawaban yang dia butuhkan. Dia adalah satu-satunya orang yang ingin ia menemukan kebenaran.

Yn akan menjadi gila jika dia tidak menerima undangan ini.

•••••.*.•••••

The Lost Love │ Tom Riddle x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang