Prolog

11K 613 49
                                    

Don't forget to vote and coment,
thank you 💛💓🖤

AUTHOR POV.

"Mohon maaf Ratu, saya tidak setuju dengan ucapannya. Kita semua tau para manusia terkadang memperlakukan bangsa kita seperti apa seenaknya saja manusia itu sering memukul, menedang dan menyiksa saudara kita. Meskipun mereka tidak seperti kita yang memiliki kekuatan, namun mereka juga bagian dari kita dan sudah saatnya kita untuk membalaskan dendam saudara-saudara kita dengan membasmi manusia-manusia itu." Ucap salah satu kelompok yang ingin sekali membasmi para manusia.

Namun ada juga kelompok yang menentang hal itu. "Tapi Ratu hal itu tidak lah benar. Walaupun mereka melakukan itu kepada saudara kita, tapi membasmi manusia dan menguasai bumi bukan tindakan yang benar, mereka para manusia juga berhak untuk tinggal disini." Ucap seorang wanita yang mewakili kelompoknya agar Ratu mereka tidak mendengarkan ucapan kelompok tersebut.

Dua kelompok yang berbeda pemikiran itu terus menerus mengeluarkan suara mereka agar sang Ratu mau mendengarkan apalagi kelompok black yang mempunyai pemikiran bahwa bangsa mereka lebih berhak untuk menguasai bumi dari pada manusia.

Namun kelompok white tidak terima karena dari awal para leluhur mereka tidak ada yang pernah ingin menguasai bumi apalagi sampai membasmi para manusia hanya karena mereka lemah dari pada bangsa mereka.

Bangsa itu tinggal di sebuah hutan yang jarang bahkan tidak diketahui oleh manusia, disana terdapat sebuah dunia. Dunia yang hampir sama dengan dunia manusia, namun bedanya mereka mempunyai kekuatan yang tidak dimiliki oleh manusia.

Oleh karena itu mereka tidak diketahui keberadaan nya padahal ada beberapa dari mereka yang sering menyelusup datang ke dunia manusia untuk melihat seperti apa kehidupan makhluk yang mereka anggap lemah dan tidak akan bisa melawan mereka.

Namun ada juga beberapa bagian dari mereka yang tidak memiliki kemampuan sehingga mereka hanya menjadi binatang tanpa bisa merubah wujud mereka menjadi manusia dan mereka juga yang sering mendapatkan pukulan serta siksaan oleh manusia.

Bangsa itu adalah bangsa kucing. Lucu bukan? Bagaimana bisa seorang binatang lucu dan menggemaskan ternyata bisa merubah wujud mereka menjadi seperti manusia dan memiliki kekuatan.

Apalagi sekarang salah satu kelompok dari bangsa itu ingin menguasai dan membasmi manusia dengan terus menerus menghasut Ratu mereka untuk mengambulkan keinginan tersebut.

Tampak Ratu yang hanya diam melihat dan mendengar semuanya tanpa mengeluarkan sedikit pun kata atau kalimat, dia hanya terus diam entah apa yang akan dia pilih tidak ada yang mengetahuinya.

Menjadi Ratu disaat usianya yang masih muda membuat dia sering mendapatkan tanggapan atau komentar yang buruk, apalagi dari kelompok black yang menganggap bahwa calon Ratu mereka belum layak karena umurnya yang masih sangat muda kala itu meskipun usianya muda, tapi tidak ada yang bisa menandingi kekuatannya, sekali pun seluruh bangsanya menyerang dirinya secara bersamaan tidak ada yang bisa melukainya.

Kejadian di masa lalunya lah yang membuat dia memiliki suatu kekuatan khusus yang hanya dia yang miliki, tidak ada yang mengetahui hal itu bahkan sang Ratu pun tidak tau, entah apa yang terjadi kala itu hanya bisa dijawab oleh waktu.

Menit demi menit terus berjalan hingga Ratu bangsa kucing itu kesal dan muak untuk terus berlama-lama ada disana mendengarkan perdebatan yang sudah beberapa tahun belakangan ini terus dia dengar, dia berdiri lalu berucap dengan lantang membuat dua kelompok yang berseteru itu terdiam.

"Berhentilah kalian! Aku akan memberikan keputusan besok, jadi sekarang kalian bubar!."

Setelah mengucapkan itu sang Ratu berubah wujud menjadi kucing putih dengan bulu yang sangat lebat dan kedua matanya yang berbeda warna, dua warna yang memiliki kekuatan sama besarnya.

My Cute Cat (G!P) - JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang