🤍 Chapter 15 💜

102 14 59
                                    

NB : Heyyo~ Nayoung kembali lagi! Sudah siap untuk menemui puncak konflik dan penyelesaiannya? Harus siap, dong, ya. Nayoung harap, dengan hadirnya chapter kali ini, menjadi pelajaran untuk kalian semua. Pokoknya ambil sisi positifnya, jangan sekali-kali meniru hal negatif. Okay? :).

Oh iya, panggilan Indira terhadap Nayya sudah Nayoung ganti, ya. Bisa di cek chapter sebelumnya, terima kasih banyak :D.

So, Happy Reading, y'all!^^

Pagi ini, seluruh kampus dihebohkan dengan berita yang tak terduga, yaitu hubungan antara Alif dan Nayya yang ternyata sudah menjadi pasangan suami-istri sejak sebulan lebih yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini, seluruh kampus dihebohkan dengan berita yang tak terduga, yaitu hubungan antara Alif dan Nayya yang ternyata sudah menjadi pasangan suami-istri sejak sebulan lebih yang lalu.

Tentu saja, hal ini menyebabkan pro dan kontra di kalangan para mahasiswa. Sebagian dari mereka ada yang terkejut dan juga mendukung, tetapi tidak banyak pula ada yang menentang dan mencibir kabar tersebut. Tak sedikit dari para mahasiswa maupun mahasiswi yang merasa patah hati karena tidak bisa meraih yang mereka damba sejak lama.

Dikabarkan Salah Satu Dosen telah Menikah dengan Salah Satu Mahasiswi Bimbingannya, Begini Penjelasan dari Beliau.

Lambe UNJ Update - Siapa yang tidak mengenal Syahki Alifyansyah Maheeza, seorang Dosen yang mengajar pada salah satu mata kuliah dari Fakultas Pendidikan Psikologi? Pagi ini, Pak Syahki berhasil membuat satu kampus heboh hanya karena kabar tentang pernikahannya dengan salah satu mahasiswi yang bernama Nayyara Chelsea Dirgantara!

Usut punya usut, mereka telah menikah selama sebulan lebih yang lalu, pada Hari Jumat, tanggal 01 April tahun 2022, dilaksanakan secara tertutup dan hanya mengundang kerabat terdekat mereka.

Menurut Pak Syahki, pernikahan ini dilakukan secara tertutup demi menghindari rumor-rumor buruk yang akan mengganggu hubungan mereka ke depannya. Pria yang berusia 26 tahun ini menegaskan bahwa mereka saling mencintai tanpa paksaan, bukan karena melakukan suatu perjanjian. Pak Syahki berkata bahwa ia tak akan segan-segan melindungi istrinya dan menuntut pihak yang tidak bertanggung jawab jika mereka berani menyebarkan rumor tidak jelas dan mengandung fitnah.

Wah, selamat untuk Pak Syahki dan Chelsea, ya, semoga hubungan mereka berdua langgeng hingga maut memisahkan nanti.

Editor By : Park Nayoung.

Nayya yang membaca artikel kampus pagi ini mendadak gemetar, mulai khawatir dengan spekulasi yang akan diberikan oleh warga kampus. Pasalnya, ia sendiri belum siap menghadapi berbagai macam reaksi yang akan diberikan oleh mereka, terutama sahabat terdekatnya yang belum mengetahui hal ini. Belum lagi masalah ia terciduk oleh Rissa karena sedang berduaan dengan Alif.

Sudahlah, rasanya ia ingin pindah ke planet lain lantaran terlalu takut untuk menghadapi masalahnya sekarang.

"Kakak, bagaimana ini? Aku takut ...," cicit Nayya tatkala melihat sang suami yang baru saja selesai mengenakan jas. Mereka berangkat agak siang sekarang bukan untuk menghindari artikel yang baru saja keluar, melainkan karena gadis itu pergi ke pasar menemani Tiara yang akan belanja bahan makanan tadi. Pasangan suami-istri itu harus menentukan apa saja yang dibeli, terlebih karena sang gadis yang memiliki riwayat penyakit asma.

Our Destiny | Kim Seungmin Feat Seol Yoona [SUDAH TERBIT] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang