NB : Heyyo~ Nayoung kembali lagi! Hmm ... Sepertinya dilihat-lihat kalian sudah pada siap dengan kejutan baru yang akan datang nanti. Kejutannya banyak, loh, tinggal pilih genre yang mana, ehe! Nayoung bercanda :D.
Anyway, Nayoung bakalan reveal 2 Main Cast dan 1 Family tersisa sebagai bagian penting dari cerita ini. Setelah sekian lama, akhirnya Nayoung bisa mengungkap mereka meski masih abstrak tentang permasalahan yang sesungguhnya terjadi :).
So, Happy Reading, y'all!^^
"Jadi, dia sudah menikah?"
"Benar, ia sudah menikah dengan salah satu mahasiswi di kampus tempatnya bekerja. Aku sudah mendapatkan data-data dari mereka yang berani mendekati milikmu,"
"Katakan padaku, semuanya!"
"Baik. Pertama, ada Nayyara Chelsea Dirgantara, putri bungsu dari pasangan suami-istri Adzriel Chandra Dirgantara dan juga Paramita Yasmin Namari. Kakaknya bernama Aneisha Larasati Dirgantara, sudah memiliki pasangan yang bernama Bayu Indra Adhitama dan juga tiga anak. Gadis ini yang perlu kau hancurkan karena ia sudah menyandang Nyonya Maheeza, nama marga dari laki-laki yang kau cari selama ini,"
"Lalu?"
"Kedua, ada Carissa Rinaya Parabawa, sahabat dari gadis yang bernama Chelsea tadi, putri kedua dari pasangan suami-istri Khairun Bastala Parabawa dan juga Heera Kaluna Distiandra. Gadis ini memiliki seorang kakak yang bernama Sifabella Ramadhani Parabawa dan juga seorang adik yang bernama Zanitha Yaksha Parabawa. Menurut laporan, ia sempat mengagumi milikmu hingga akhirnya gadis itu merelakannya hidup bersama Chelsea,"
"Tidak mungkin mereka cuma berdua. Apalagi yang kamu dapatkan?"
"Sebentar, sebenarnya masih ada banyak, tetapi kita akan fokus kepada tiga orang ini saja. Terakhir, ada Haidar Ardhani Giandra, putra tunggal dari pasangan suami-istri Ikram Faresta Giandra dan juga Fadizha Emily Nalendra. Lelaki ini sempat menyukai Chelsea, tetapi memilih untuk merelakan perasaannya dengan alasan yang sama, seperti Rissa,"
"Mereka semua memiliki teman?"
"Benar. Untuk yang perempuan, mereka menamainya dengan grup Ten Beauty Girls, sementara yang laki-laki, mereka menamainya dengan grup Five Handsome Boys. Ah, benar, aku terlupa. Chelsea memiliki saudari sepupu, bernama Indira Kamaniya Dirgantara, dari pasangan suami-istri Atha Shakeil Dirgantara dan juga Zhafira Widati Byantara. Kakaknya bernama Ileana Kamala Dirgantara, sudah memiliki suami yang bernama Azhar Gifari Maheeza dan tiga anak juga. Apa kau ingat? Ia adalah sosok kakak dari milikmu,"
"Aku tidak tahu jika hubungan mereka ternyata masih berada di satu lingkup? Tetapi baguslah, bukankah hal tersebut semakin mudah? Pertama-tama, aku akan menghancurkan persahabatan mereka, baru keluarga besarnya,"
"Ah, aku juga sudah mendapatkan foto mereka dengan mudah, berkat bantuan dari sahabatmu ini."
Suasana menjadi hening, sepasang kakak-adik yang berjenis kelamin berbeda itu tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sang Kakak yang menatap setiap gerak-gerik dari gadis itu, sementara sang Adik sendiri menatap tajam ke arah sebuah foto keluarga yang entah bagaimana bisa mereka dapatkan dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny | Kim Seungmin Feat Seol Yoona [SUDAH TERBIT] ☑
عاطفيةMenjadi seorang dosen di salah satu universitas ternama, Syahki Alifyansyah Maheeza justru menemukan Nayyara Chelsea Dirgantara, takdir indah yang membawa perubahan pada hidupnya. Di tengah perjalanan kisah cinta yang baru terjalin, tiba-tiba saja a...