🤍 Special Chapter 07 : Bonus! 💜

95 9 29
                                    

NB : Heyyo~ Nayoung kembali lagi! Hehehehe ... Waktu itu Nayoung berniat menyediakan Special Chapter sampai enam biji saja, tetapi gara-gara Lagu Close To You - Kim Seungmin Stray Kids dari Ost. Love In Contract keluar, Nayoung mendadak berubah pikiran, nih :).

Jadi, Special Chapter ini benar-benar lebih spesial buat kalian, ya! Nayoung akan berbagi kebahagiaan kepada kalian sebagai rasa terima kasih karena kalian selalu setia menunggu cerita ini! Jangan lupa dengarkan lagu Here Always dan Close To You juga! :D.

So, Happy Reading, y'all!^^

[Special Chapter 07 : Bonus!].

Recommended Song :

1. Here Always.

2. Close To You.

Alif tengah melangkah ringan, memasuki sebuah studio milik Azhar dengan senyuman cerahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alif tengah melangkah ringan, memasuki sebuah studio milik Azhar dengan senyuman cerahnya. Pria itu ingin meminta tolong pada sang abang untuk melakukan sesuatu yang cukup penting. Hari ini adalah akhir pekan, sehingga ia bisa bersantai sejenak karena tak ada jadwal padat yang berarti.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...," salam Alif, memperhatikan sekitar. Studio sedikit sepi karena sekarang adalah waktu istirahat siang. Biasanya kegiatan tersebut diisi dengan beribadah dan juga makan siang, sebelum mereka kembali melanjutkan pekerjaannya.

"Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh ...," Azhar yang baru saja selesai makan siang pun segera menemui seseorang yang tiba-tiba saja bertandang masuk tanpa menghiraukan tulisan close di depan pintu kaca. "Oh, Abang pikir ada klien yang memaksa masuk, rupanya kamu. Ada apa, tumben datang ke sini?"

"Memangnya Alif tidak boleh ke sini?" tanya Alif sembari mendengus pelan. Sang Abang memutar bola matanya malas.

"Cuma bertanya, kamu ini masih saja sama menyebalkannya seperti dulu," sungut Azhar, "Abang tebak, kamu pasti ada sesuatu yang mau dilakukan di sini, ya? Katakan cepat, siapa tahu Abang bisa bantu,"

Lantas, Alif mengubah ekspresi menjadi menyengir lebar, mengambil flashdisk dan menyerahkannya pada sang Abang. "Abang, Alif minta tolong untuk membuat video dari isi flashdisk yang Alif berikan, ya? Abang pasti tahu cara mengedit seperti itu, Alif tidak ada waktu mengedit karena mau memberikan ini kepada istri Alif secepatnya. Oh iya, sudah ada lagu audio untuk digabungkan ke videonya nanti, jangan cari lagu lain lagi. Abang paham maksud dari Alif, bukan?"

Our Destiny | Kim Seungmin Feat Seol Yoona [SUDAH TERBIT] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang