"Apa kau sudah makan siang (Name)?" tanya Amber pada (Name) yang berjalan beriringan disampingnya.
"Belum, aku baru makan roti untuk sarapan," seru (Name) menatap manik coklat milik Amber
"Kalau begitu tujuan Pertama kita Good Hunter! Hehe~ ada menu spesial apa ya hari ini," seru antusias Amber berjalan menuju restoran kecil di dekat tangga.
"Ah aku tak punya ua- Mo-mora," seru (Name) menghentikan langkahnya mencoba merogoh kantung celana yang kosong.
"Tak apa (Name) aku yang traktir! Anggap saja ucapan selamat datang dari ku," seru Amber berbalik menatap (Name) yang berdiri gugup
"Baiklah, terimakasih Amber," seru (Name) kembali melangkah menyusul Amber yang sudah berdiri di meja kasir.
"Sarah! Aku pesan 2 porsi makanan spesial hari ini! Oh dan jangan lupa minumannya, tolong buatkan yang super enak untuk teman ku ya," seru Amber merangkul bahu (Name) sambil mengedipkan sebelah matanya pada Sarah.
"Tentu Amber, duduk lah dulu," sahut Sarah beralih meneriaki bagian dapur, (Name) dan Amber duduk bersebelahan di kursi pelanggan.
"Habis ini kita akan coba ke Traven milik tuan Diluc mungkin jika nanti kamu butuh sesuatu tentang alkohol bisa kesana, lalu ke perpustakaan tempat nya di dalam bangunan KoF tadi, kalau semisal nanti (Name) butuh informasi bisa ke situ, habis itu kita ke katedral kita hanya akan duduk di atas patung Barbatos-sama! Pemandangan seluruh kota bisa terlihat dari sana," seru Amber menjelaskan berbagai rute yang akan dituju.
"Baru habis itu kita keluar deh, ada Dawn winery, lalu danau Cider lake oh dan Dragonspine! Aku biasa berendam disana bersama Eula!" Sambung Amber lagi masih antusias menjelaskan nya pada (Name), kepala (Name) hanya mengangguk-angguk seperti patung kucing di toko cina.
"Ah aku baru ingat sesuatu, aku juga punya teman seorang pengembara seperti mu, nanti akan ku kenal kan mungkin kalian bisa mengembara bersama kalau kau belum punya tujuan," seru nya lagi dengan mata berbinar.
"Em terimakasih," seru (Name) tersenyum ramah pada Amber.
(Name) sudah bisa menebak siapa orang yang dimaksud Amber, tentu saja siapa lagi kalau bukan sang Karakter utama game ini, namun ada hal yang membuatnya sedikit penasaran, apa MC disini sang kakak? Atau adiknya? Atau justru mereka berdua? Mengingat bisa saja dunia ini punya timeline berbeda dengan game yang sudah dirilis, mungkin disini versi akhirnya?.
"2 porsi Cold cut Platter siap!" Seru Sarah menyajikan 2 piring makanan berisi sosis, ham dan bacon kering (Name) bisa mencium sedikit aroma mint dari makanan itu.
Mata (Name) menatap berbinar tak sabar, (Name) bisa merasakan air liurnya yang akan segera menetes.
"Selamat makan!" Seru Amber lalu memakan jatahnya dan disusul (Name) yang mulai ikut makan.
"E-enak!" Seru (Name) senang saat merasakan tekstur perpaduan antara 3 daging berbeda meleleh di mulutnya.
Lagi-lagi (Name) berpikir bahwa dunia ini bahkan terlalu nyata untuk disebut dunia game, awalnya (Name) hanya mengira makanan ini akan melewati tenggorokan begitu saja, siapa sangka justru lidahnya bisa merasakan rasa makanan ini juga.
Amber tertawa kecil melihat (Name) yang makan seperti orang yang baru pertama kali makan.
"Amber!" Seru seseorang cukup nyaring sampai membuat sang empu yang merasa terpanggil menghentikan makannya dan menoleh.
"Oh Paimon! Lumine!" Seru Amber melambaikan tangan nya.
(Name) ikut menoleh dengan mulut masih mengunyah karena merasa familiar dengan namanya, seorang gadis bersurai keemasan berjalan mendekati mereka bersama peri kecil bersurai putih yang terbang di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virus (Genshin Impact Ff)
FanfictionKamu yang awalnya hanya ingin dapat pekerjaan malah berakhir masuk ke dalam Game sebagai AI, lika-liku kehidupan pun kamu jalani disana sebagai orang asing. Sampai akhirnya kamu bertekad untuk menghancurkan hukum dunia Teyvat dan membebaskan semuany...