Sesuai judulnya, dichapter ini Rin bakal jawab pertanyaan Yang udah kalian ajukan buat Rin! Langsung kita mulai aja, pertanya pertama.
Dari Wathfa
1. "Book Virus yang sebelah masih lanjut atau gak kak?"
Lanjut, tapi cuman tinggal beberapa chapter lagi setelah itu selesai sama kek Book ini.
2. "Karakter lain masih ingat (Name)?"
Hanya tinggal Paimon yang inget sama (Name), semuanya lupa sama identitas asli (Name). Mereka cuman tau sosok administrator bukan (Name), jadi di ingatan mereka yang menyelamatkan Teyvat itu Administrator bukan (Name).
3. "Anak-anak (Name) pernah ketemu sama papanya dan karakter lain?"
Iya! Mereka bahkan berinteraksi sama semua karakter di Teyvat, dan karakter lain cuman beranggapan mereka anak kecil biasa pada umumnya.
Dari LUMNAXCHENT
1."(Name) kok bisa ilang kakinya, bagaimana dengan kabar Lal?"
Dari awal meresap Virus, (Name) emang udah cacat, tapi karena di bantu Irus tubuhnya bisa tetep Utuh. Karena sekarang Irus udah gak nyatu dengan (Name) jadi Irus udah gak bisa pertahanin tubuh (Name) dan jadilah kaki (Name) hilang dua-duanya cuman sampai batas lutut kok.
Lal baik-baik aja! Sekarang dia udah bisa melepaskan (Name) dan menjalani hidup dengan baik di dunia nyata.
Dari RIKKAAAA57
1. "Sekarang (Name) tinggal dimana?"
Sekarang (Name) tinggal di istana yang dulu di pakai Administrator, karena sekarang status (Name) Administrator, dia bisa pakai istana itu sesukanya.
2. "Apa dia beda dunia dengan Lal?"
Iya! Mereka masih beda. Lal kan udah balik kedunia nyata dan (Name) masih tetep di Teyvat.
Dari _Mifune
1. "Jadi Venti, Xiao, Wawan dan Cyno di berikan pasangan masing-masing?"
Sekarang mereka udah bebas, dan mereka juga bebas menentukan pasangan atau bahkan mau jomblo. Rin gak bisa menentukan pasangan mereka di cerita ini takut bentrok antar Fans jadi Rin cuman bisa jawab gituh.
2. "Kelanjutan hubungan Irus sama Tighnari gimana tuh?"
Gak ada perkembangan. Tighnari sibuk sama tugasnya, Irus sibuk jagain anak-anak mba NEM. Tapi kadang mereka ketemu sekedar ngobrol ringan kalo Irus jemput Sinna.
Dari LlynKana
1. "Sebenarnya kotak apa yang (Name) kasih ke Lal?"
Mungkin di cerita nya Rin belum begitu jelas ngasih tau nya ya? Ekhem oke deh Rin jelasin.
Kotak yang di bawa Lal, kotak kesadaran punya (Name) yang dulu di salin Camillus, contoh kontak nya kek di cover. Nah kotak ini sama aja kek otak (Name), Lal bawa karena kotak itu cuman bisa di aktifkan lewat perantara luar. Kalau kotak itu gak di aktifkan (Name) bakal terus ada di mode tidur.
Udah jelaskan? Oke lanjut.
2. "Ada S2 nya gak book ini?"
Jujur Rin ketawa ngakak bacanya karena udah sering baca pertanyaan ini di book Rin lainnya. Untuk S2 gak ada! Tapi....
Bakal ada sequel yang ngambil sudut pandang Irus, dan cerita ini bakal dimulai dari perjalanan Tabibito di Fontaine hingga tamat. Dengan kata lain Book sequel bakal ada kalau Genshin tamat! Ahahaha masih lama jadi jangan di harapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virus (Genshin Impact Ff)
FanfictionKamu yang awalnya hanya ingin dapat pekerjaan malah berakhir masuk ke dalam Game sebagai AI, lika-liku kehidupan pun kamu jalani disana sebagai orang asing. Sampai akhirnya kamu bertekad untuk menghancurkan hukum dunia Teyvat dan membebaskan semuany...