Selama seminggu penuh (Name) sibuk mendapatkan banyak misi, seluruh rakyat Liyue tengah di landa sibuk-sibuknya karena perayaan Lantern Rite yang akan segera tiba.
Lumine memberitahu (Name) tentang festival ini, tentu saja (Name) juga tau tentang festival ini. Festival yang selalu di tunggu para player selain karena hadiah yang banyak diterima dari event ini, para Player juga bisa berinteraksi dengan beberapa karakter Liyue dan jangan lupakan Cutscen epik menjadi penutup event.
Hal ini membuat (Name) bersemangat ikut menantikan Lantern Rite, akan seindah apa festival itu jika di lihat langsung dan hal ini cukup membuat (Name) bekerja layaknya kuda.
Para qixing telah menetapkan dari 2 Minggu yang lalu bahwa besok adalah hari Lanter Rite. Dari pagi (Name) sudah sibuk menerima berbagai permintaan.
"Xiangling! Jade parcel 3, Golden shrimp balls 5," sorak (Name) pada Xiangling yang sibuk bergelut dengan wajan-wajan nya.
(Name) bergerak kesana-kemari mengantarkan makanan lalu mencatat makanan, dari pagi Wanmin restauran sudah penuh dengan pesanan para pekerja, bahkan saking ramainya ayah Xiangling terpaksa menyewa lapak di samping restauran. Xiangling menyewa (Name) untuk menjadi pelayan sampai siang.
"(Name)! Aku pesan Jueyun Chili, oh Chongyun kau mau apa?" Tanya Xingqiu pada sahabat nya yang tengah membaca daftar menu.
"Seperti biasa Cold noodles," sahut Chongyun.
"Jueyun Chili dan Cold noodles, tunggu sebentar ya," tutur lembut (Name) selesai mencatat lalu beralih ke meja lain.
"Woh aku baru sadar seramai ini," gumam Xingqiu melihat (Name) berpindah kesana-kemari.
"Wajar bukan? Tahun kemarin juga begitu karena banyak pendatang yang ingin melihat festival," sahut Chongyun menompang dagunya di atas meja.
"Ahaha aku bisa membayangkan segirang apa Xiangling karena bisa berlama-lama di depan dapur kesayangan nya," oceh Xingqiu membayangkan wajah teman nya yang manik masak.
"Aku kasihan pada (Name), akhir-akhir ini dia sibuk sekali kan? Kemarin juga dia membantu mu kan?" Tutur Chongyun.
"Yeah kemarin orang tua ku menaruh permintaan komisi di adventure guild dan ternyata (Name) yang menerimanya, aku juga lumayan khawatir dengan kesehatan nya," sahut Xingqiu membuka buku novelnya.
"Semoga saja dia tak akan jatuh sakit, kau tahu kan betapa (Name) menantikan festival ini," gumam Chongyun teringat dengan ocehan antusias (Name) beberapa hari yang lalu.
"Yeah kita doa kan yang terbaik saja untuk nya," sahut Xingqiu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tengah hari (Name) selesai dengan pekerjaannya di Wanmin Restauran, Xiangling dan ayahnya sedang membereskan peralatan hendak tutup karena bahan makanan yang sudah habis.
Setelah menerima bayaran nya, (Name) bergegas menuju Jade Chamber untuk menemui Ningguang.
Ningguang menyewa (Name) untuk membantu Ganyu menyelesaikan beberapa berkas, tak ingin membuang banyak waktu (Name) bergegas datang keruangan Ganyu.
"Nona (Name) hanya perlu menyalin berkas-berkas ini, saya sudah menandai beberapa hal penting agar nona bisa menulis lebih singkat," jelas Ganyu menyerahkan setumpuk kertas pada (Name).
"Baiklah, Saatnya bekerja! Semangat demi Lantern Rite!" Sorak (Name) mengepalkan tangannya. Ganyu tertawa singkat melihat semangat (Name) yang menggebu-gebu hal ini membuat nya ikut bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan miliknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virus (Genshin Impact Ff)
Fiksi PenggemarKamu yang awalnya hanya ingin dapat pekerjaan malah berakhir masuk ke dalam Game sebagai AI, lika-liku kehidupan pun kamu jalani disana sebagai orang asing. Sampai akhirnya kamu bertekad untuk menghancurkan hukum dunia Teyvat dan membebaskan semuany...