VOTE AND COMMENT!!!
...
Nara JealousPagi ini Nara sudah berada diarea sekolah dan berjalan kearah ruangan khusus untuk anak eskul basket, karna Taehyung menyuruh nya untuk menemui nya disana sekaligus melihat sang kekasih sebelum bertanding dilapangan.
Setelah Nara sudah berada diambang pintu, salah satu anggota basket yaitu Dika mempersilahkan untuknya segera masuk ke ruangan karna Taehyung juga dari tadi sedang menunggu nya dengan tidak sabarnya.
"Kamu lama banget sih..." Ucap Taehyung yang mempoutkan bibirnya bertanda kalau dia sedang merajuk.
"Iya maaf, soalnya tadi Hana minta ditemenin ke kantin" balas Nara sambil mengelus lembut rambut Taehyung. Sang empu pun merasa senang akibat perlakuan Nara barusan padanya.
Taehyung mengangkat wajahnya untuk melihat kearah Nara, lalu tersenyum lebar sampai deretan giginya pun terlihat jelas dihadapan Nara. Sang kekasih yang melihat hal tersebut hanya mengangkat alis nya sebelah bertanda bahwasanya dia tidak paham maksudnya ini? Taehyung berdecak pelan, langsung berdiri dan mensejajarkan diri nya dengan tubuh Nara.
Dengan kecepatan kilat, Taehyung mencium bibir Nara sekilas dan tentu saja itu membuat Nara merasa terkejut bukan main, lalu segera memukul lengan pria tersebut lumayan keras.
"Ah! Kenapa dipukul?" Rintih Taehyung.
"Ya abis nya kamu ngapain? Lupa kalau ini dimana hah?! Kalau ada yang liat gimana Taehyung?.." Protes Nara dengan penuh penekanan
"Aku gak perduli?"
"Serah deh!"
"Kok kamu malah jadi marah?"
"Ya kamu pikir aja sih taehyung!"
"Iya maaf... Janji! Gak bakal gitu lagi, udahan ya marah nya? Aku sebentar lagi mau tanding loh sayang..." Ucap Taehyung bertujuan merelai pertengkaran mereka.
Nara hanya kembali menatap sinis kearah taehyung, lalu berkata "yaudh semangat!" Setelah berkata demikian Nara langsung pergi dari hadapan Taehyung, sang lawan bicaranya pun hanya menatap nya terkejut dan mematung.
Jimin dan Jungkook yang baru saja masuk keruangan tersebut itu pun menatap heran kearah Taehyung yang hanya diam tanpa berkedip.
"Lo kenapa Tae?" Tanya Jimin sambil memukul bahu nya pelan.
Taehyung pun akhirnya tersadar dari lamunan nya dan langsung menatap ke kanan dan kiri bermaksud sedang mencari seseorang, "loh? Nara mana?" Tanya nya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romantizm••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...