47

518 15 4
                                    

VOTE AND COMMENT!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Tiga pria yang sedang berkumpul duduk di sofa merasa jenuh sejak tadi sebab, dua gadis yang mereka tunggu tidak berujung datang padahal mereka sudah hampir menunggu sampai satu jam setengah lama nya. Helaan nafas sudah entah berapa kali terdengar dari ketiga nya.

Jadi, mereka memutuskan untuk bermain game bersama untuk mengisi kekosongan. Bahkan, Jungkook sampai meluapkan emosi nya kepada game tersebut.

   "Nanti handphone lo rusak kalau main nya kayak gitu," ujar Jimin.

   "Argh!! Gue udah gak sabar nunggu lagi!" Ucap Jungkook yang langsung bangkit dari duduk nya dan naik keatas untuk menunju ke kamar dua gadis tersebut.

   "Jung!"

Jimin dan Taehyung saling menatap satu sama lain, lalu naik kelantai atas mengikuti Jungkook dari arah belakang. Mereka juga penasaran sebenarnya apa yang dilakukan oleh Nara dan Aera sejak tadi.

Saat Jungkook membuka pintu kamar tersebut dengan sedikit kuat, membuat Nara dan Aera yang berada di dalam kamar melihat kearah pintu dan…

   "AAAAA!!!"

   "AAAAAAA!!"

Mendengar Aera teriak begitu kencang, membuat Jungkook juga refleks ikut teriak tidak kalah begitu kencang. Sebab, ia juga melihat wajah Aera yang putih sempurna akibat memakai masker wajah.

   "Penakut juga ternyata lo ya Jung haha" Ucap Jimin.

   "E-engga! Itu gue cuman kaget karna Aera juga teriak" Ujar Jungkook.

   "Banyak banget alasan lo"

   "Kalian berdua dari tadi ngapain aja? Kita udah nunggu lama banget. Jadi pulang gak sih?" Ujar Taehyung.

   "Hah? Emang kita berangkat jam berapa?" Tanya Nara.

   "Jam setengah delapan kita udah siap-siap buat berangkat, emang nya kalian gak dikasih tau?" Jawab Jimin yang melihat Nara dan Aera dengan bergantian.

   "Loh? Kata bang Jungkook kita berangkat siang makanya, sekarang kita lagi maskeran karna masih ada waktu" Ujar Aera yang memasang wajah kesal menatap sinis Jungkook.

Keempat orang tersebut langsung menatap Jungkook yang memutar bola matanya kesana kemari saat mendengar namanya disebut, Nara menatap tajam Jungkook dan melemparnya dengan bantal yang berada disebelah nya sejak tadi.

Nara menghela nafas berat lalu, bangkit dari duduk nya "Yaudah kalau gitu kita berdua mau siap-siap sekarang."

   "Cepet ya!" Teriak Jungkook setelah ia keluar dari kamar.

   "Lo yang buat kita jadi lama ya Jung!" Balas Nara.

   "Iya iya deh sorry!"

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang