VITE AND COMMENT!!
...Tumbuh-tumbuhan yang hijau dan banyak bunga juga bermekaran hari ini, kupu-kupu dengan sayap yang beraneka ragam warna mengelilingi bunga yang cantik di halaman. Suasana di hari minggu ini sangatlah terasa indah dipandang.
Tapi tidak untuk Nara, gadis itu masih tertidur di kasur miliknya dan jangan heran kalau saja mendengar suara teriakan dari mama nya untuk membangunkan anak gadis nya. Suara gedoran dari luar kamar nya membuat Nara menjadi risih dan akhirnya bangun dari tidur panjang nya.
"Nara bangun! Ini udah siang" Teriakan dari mama nya yang berada diluar kamar nya.
"Hmm.." Sahutnya
"Cepat bangun! Taehyung dari tadi nungguin kamu" Ucap mama Nara.
Mendengar ucapan mama nya barusan langsung membuat Nara terbangun dan terduduk diatas ranjang nya dengan masih meresapi apa yang baru saja ia dengar, saat sudah kembali sadar ia pun langsung beranjak dari duduk nya dan segera pergi mandi untuk membersihkan diri.
Nara sudah selesai dengan mempersiapkan diri nya dan segera keluar dari kamar untuk menghampiri pria yang kata mama nya sudah menunggu nya lama, saat dilihatnya ternyata benar bahwa pria itu benar-benar berada disini sedang mengobrol dengan papa nya.
Lalu Nara duduk di sebelah papa nya dengan santai, papa nya yang melihat itu hanya menggeleng pelan.
"Kamu ini udah gadis masih aja bangun nya siang gini," Ucap papa nya.
"Ih biarin lah!" Sahut nya.
"Gak boleh, kalau kamu udah nikah nanti mau bagaimana? Suami mu gak dimasakin sarapan?" Ucap mama nya juga.
"Ini kenapa jadi nyerang aku? Lagian Nara masih SMA ma, pa"
"Ya gakpapa ini juga ngomongin buat masa depan kamu juga," Jawab papa Nara.
"Iya iya"
"Gakpapa lagian nanti nikah nya sama aku," Sahut Taehyung yang sejak tadi hanya mendengar kan.
Ketiga orang tersebut langsung menatap kearah Taehyung dengan tatapan terkejut, dengan santai nya pria itu berbicara langsung di depan kedua orang tua nya Nara.
"Kamu serius ngomong gitu Taehyung?" Tanya papa Nara.
"Serius om," Jawab Taehyung.
"Kamu ini masih sekolah udah ngomong soal nikah aja, belajar dulu yang bener terus kalau udah mapan baru bisa nikah sama Nara" Ucap tegas dari sang papa Nara.
"Pasti nya om," Taehyung berkata dengan sungguh-sungguh.
Nara hanya diam dan memperhatikan kedua pria yang berada dihadapannya, sebenarnya sudah tidak heran jika mendengar Taehyung selalu membicarakan soal pernikahan dengan nya tapi kali ini dia berbicara langsung dihadapan kedua orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romance••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...