VOTE AND COMMENT!!
•───────•°•❀•°•───────•Sesuai janji yang sudah Taehyung berikan, setelah pulang sekolah mereka langsung membeli macaron tersebut. Makanan manis kesukaan Nara dan sekalian membeli makanan kesukaan bunda juga. Karena, setelah dari berbelanja mereka berdua ingin langsung pulang kerumah Taehyung.
Takut jika Nara pulang terlalu sore karna pastinya bertamu dirumah Taehyung tidak akan bisa cepat. Sebab, ada bunda dan juga Aera yang akan selalu ingin ditemani oleh Nara.
"Udah? Ini aja yang mau dibeli?" Tanya Taehyung yang membawa dua kantong plastik di tangannya.
"Emh!" Nara membalas dengan menganggukkan kepalanya.
"Yaudah sekarang kita bisa langsung pulang ke rumah?"
Nara menatap Taehyung sambil menahan senyumnya, Taehyung malah menatap Nara bingung sambil menaikkan alisnya.
"Kenapa?" Tanya Taehyung.
"Hehe gakpapa, aku cuman agak gimana gitu waktu kamu bilang 'kita bisa langsung pulang ke rumah' haha lucu" Balas Nara sambil tertawa.
"Hahaha iya nanti kita punya rumah sendiri ya,"
"Hahaha"
"Kenapa ketawa? Aku serius." Ucap Taehyung menatap datar Nara.
"Iya-iya kan aku cuman ngebayangin kita punya rumah, pasti lucu yakan?"
"Iyaa sayang," Sahut Taehyung sambil mengacak rambut Nara.
Taehyung menarik pelan sebelah lengan Nara, membawanya mengikuti langkahnya. Mereka menuju parkiran motor yang disana terdapat motor kesayangan Taehyung sendiri. Lalu, Taehyung memakai helm nya dan tidak lupa memakainya juga kepada Nara.
Pria tersebut menaiki motornya dan memberikan isyarat kepada Nara untuk naik di jok belakang. setelah sudah mereka pun menuju jalan arah pulang kerumah Taehyung dengan kecepatan normal.
…
Nara dan Taehyung baru saja sampai didepan rumah, tiba-tiba Nara mendengar bahwa namanya dipanggil oleh seseorang. Gadis yang berusia lima belas tahun tersebut menghampiri Nara yang baru saja turun dari motor.
Aera memeluk Nara dengan erat, karena Nara belum membuka helm nya membuat kepalanya sedikit pusing sebab Aera memeluknya sambil meloncat loncat kecil.
"Aera dilepas dulu pelukannya, kak Nara nya susah itu masih pakai helm" Sahut bunda yang juga baru saja keluar dari dalam rumah.
"Eh! Maaf ya kak" Aera melepaskan pelukannya. Menatap Nara masih sama dengan khas senyuman nya.
"Iya gakpapa, sebentar kakak mau buka helm dulu" Ucap Nara dan ingin melepaskan helm nya Taehyung langsung sigap membantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Любовные романы••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...